Toyota Vios 2021, Mobil Keren dari Toyota

Toyota Vios 2021

Toyota Vios 2021 merupakan produk keluaran terbaru dari Toyota Motor Philippines. Keberadaannya cukup diminati publik. Berikut penjelasannya.

Sebagaimana yang telah disebutkan di Autoindustriya, bahwa Toyota Vios 2021 ini hanya mendapatkan perubahan kecil. Jika kamu perhatikan, tampang depannya terlihat sangat berbeda loh. Sehingga lebih terlihat lebih gagah.

Belum lama ini, pasar mobil di Indonesia kedatangan tamu baru. Yaitu mobil Toyota Vios 2021. Yang merupakan keluaran dari Toyota Motor Philippines. Sedan satu ini tampil sangat memukau. Dan kabarnya, desain kerennya terinspirasi dari Corolla Altis Anyar. Bukan hanya itu saja, mobil satu ini mempunyai beberapa fitur perbaruan.

Baca Juga : Blog Motor Iwan banaran

Spesifikasi Toyota Vios 2021

Toyota Vios 2021

Grille besar yang ada pada Toyota Vios 2021 ini memperlihatkan desain khas dari bran mereka sendiri. Dan hal ini memang sudah terkenal sejak lama. Grille yang bagian bawah kelihatan mengalir ke bagian kisi-kisi atasnya. Yang kemudian menjadikan mobil satu ini terlihat mirip Camry.

Mobil keluaran 2021 satu ini memiliki lampu LED dan juga DRL yang berbentuk L. Kedua lampu tersebut adalah lampu yang mempunyai tipe tertinggi. Dan sudah lengkap dengan lampu kabut. Sementara bagian lainnya sama seperti versi lawas.Dengan keberadaan lampu ini, penampilan Toyota satu ini menjadi lebih gagah.

Produk terbaru dari Toyota ini memiliki beragam mesin yang dapat kamu pilih. Seperti 1.300 cc, dan juga 1.500 cc. Untuk yang ada di Indonesia adalah tipe 1.300 cc. Yang merupakan tipe rendah. Harganya sebesar PhP. 697.000 , atau yang sebanding dengan Rp. 206 juta.

Untuk tipe yang tingginya, alias 1.500 cc mempunyai spion yang dapat kamu lipat dengan cara elektrik. Sementara modelnya sendiri adalah mode kendaraan Edco dengan sport. Harganya sudah pasti lebih tinggi daripada tipe mesin 1.300 cc.

Baca Juga :  20+ Daftar Harga Mobil Bekas 50 Jutaan

Toyota yang tipe 1.500 sudah dibekali dengan hiburan. Yaitu layar sentuh yang berukuran 7 inch, kemudian sudah tersambung dengan USB, Bluetooth, weblink, dan Aux. Sehingga akan menambah nyaman perjalanan.

Dengan demikian, jelas sekali bahwa mobil satu ini sangat worth it untuk kamu bawa kemana-mana. Siap menemani perjalanan dan waktu liburan kamu. Body nya yang keren akan menambah kepercayaan diri kamu ketika mengenakannya. Selain itu, sudah terjamin aman dan memberikan pengalaman berharga pastinya. Demikian pembahasan seputar Toyota Vios 2021. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *