Cara Menjadi Penulis Lepas dan Keuntungan

Cara Menjadi Penulis Lepas dan Keuntungan

Diposting pada

Cara Menjadi Penulis Lepas – salah satu cara untuk memperoleh uang tambahan dari internet ialah jadi penulis lepas, atau penulis freelance. Saya berpikir sekarang ini permintaan client lumayan banyak.

Tipe kerjanya yang cukup fleksibel dan bisa kerja dimanapun, pasti pekerjaan ini menarik buat jadi pekerjaan full atau part time.

Baca Juga Ingin Tahu, Apa itu Trading Forex?

Apa Itu Penulis Lepas?

Penulis lepas ialah penulis professional yang tidak terjalin kontrak periode panjang dengan faksi mana saja. Cara Menjadi Penulis lepas dapat kerjakan satu ataupun lebih pekerjaan dari faksi berlainan, dapat dilaksanakan dimanapun, dan fleksibel jam kerjanya.

Pada artikel ini, saya akan mencoba menulis apa itu penulis lepas dan keuntungannya.

Cara Menjadi Penulis Lepas dan Keuntungan

Permintaan Jasa Menulis Konten

Saya berpikir sekarang ini keinginan layanan penulisan artikel lumayan besar. Tetapi, saya cuman menyorot dunia blogger saja ya. Saya tidak kuasai sekitar penulisan publisistik untuk media besar, reporter, atau hal semacam itu.

Banyak rekanan blogger yang tidak mempunyai waktu yang cukup buat isi artikel pada situsnya. Rerata mereka mempunyai beberapa blog, hingga waktu untuk menulis artikel cukup susah. Oleh karena itu, sangat cocok untuk membuka jasa nulis ini.

Jalan keluarnya? mereka memakai layanan penulis lepas/freelance atau writer tetap untuk isi artikel pada website. Bila tertarik, ini lah kesempatan anda untuk masuk dan memperoleh uang tambah.

Keuntungan

  • Bebas tempat kerjanya.
  • Tidak mengusik pekerjaan khusus anda
  • Relatif lumayan gampang kerjanya
  • Berapakah prediksi pendapatan?

Ini relatif aja sih. Bergantung dari kualitas artikel yang anda bikin, jumlah artikel yang anda menghasilkan, dan nilai jual dari artikel anda.

Baca Juga :  Cara Keluar Grup Wa Tanpa Diketahui, Pasti Berhasil

Misalnya saja anda sanggup menulis 1 artikel 1000 kata dalam sehari. Rerata harga artikel 1000 kata pada web layanan penulis content antara Rp 25.000 sampai Rp 50.000.

Satu bulan anda dapat hasilkan Rp 750.000 minimalnya. Dengan anggapan satu buah artikel di lakukan di dalam 2 jam, rasanya lumayan lah ya. Kesempatan pendapatan ini dapat semakin besar bila anda sanggup hasilkan artikel yang berkualitas. Juga bisa nantinya anda jadi Freelance Writer pada website tertentu. Bergantung nego, fee bulanannya lumayan kok.

Akhir Kata

Itulah artikel mengenai Cara Menjadi Penulis Lepas, semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.