Cara Ampuh Mendapatkan Kuota XL Gratis Terbaru 2021

Cara Ampuh Mendapatkan Kuota XL Gratis

Cara Mendapatkan Kuota XL Gartis 2021 – Belakangan ini perkembangan teknologi semakin pesat, terlebih lagi kebutuhan akses internet yang bertambah seiring berjalannya waktu. Berkaitan dengan itu wabah Virus Corona juga tidak kunjung berhenti, sehingga kuota gratis akan sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terlebih lagi seseorang yang sedang menempuh pendidikan wajib pada saat ini.

Oleh karena itu, saya ingin mengurangi beban hidup kamu dengan cara membagikan beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kuota XL gratis. Oke tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak berikut ini penjelasannya!

Baca Juga : Cara Ganti Password Wifi Indihome Mudah dan Cepat

Cara Ampuh Mendapatkan Kuota XL Gratis

Cara Mendapatkan Kuota Internet XL Gratis 2021

  1. Kuota Gratis dari Pemerintah (35GB, 45GB, dan 65GB)  Per Bulan

Beberapa tahun belakangan ini wabah virus corona semakin meningkat seiring berjalannya waktu, sehingga untuk memutus ranati penyebaran COVID-19, kegiatan belajar mengajar di sekolah terpaksa dilakukan dengan metode daring, yang dimana untuk melakukan hal ini membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, pemerintah juga tidak mematung dalam kondisi yang seperti ini, pemerintah mulai memberikan subsidi kuota internet secara gratis kepada sebagian besar pelajar Indonesia. Kuota subsidi pemerintah juga bervariasi dan tidak tergolong sedikit, mulai dari 35 GB, 45 GB, dan 65 GB. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, para pelajar wajib mendaftarkan nomor handphonenya melalui aplikasi DAPODIK (Data Pokok Pendidikan)

  1. Cara Mendapatkan Kuota XL 3GB

Cara mendapatkan kuota XL yang satu ini tergolong simpel dan mudah untuk kamu coba. Kamu tidak perlu membayar uang sepeser pun untuk mempraktikan cara ini. Kamu dapat mempraktikannya secara gratis. Oleh karena itu simak langkah-langkahnya berikut ini!

  1. Pertama-tama, buka aplikasi myXL
  2. Klik bagian info pulsa, dan klik JKT XTRA Runner
  3. Selanjutnya, akan muncul keterangan kuota xl gratis sebesar 3GB dengan masa aktif 3 hari.
  4. Kemudian klik “beli dan bayar dengan pulsa”.
  5. Setelah itu akan muncul notifikasi dari XL terkait kuota XL 3 GB yang baru saja kamu beli secara gratis.
Baca Juga :  Review Iphone 11 Pro Max Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Saya rasa cukup sampai sini saja pembahasan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada kamu dan dapat meringankan beban hidup kamu. Jika kamu merasa artikel ini sangat menarik dan bermanfaat, jangan lupa bantu bagikan artikel ke akun media sosial kamu. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *