Cara Monetize Blog Mudah Banget

Cara Monetize Blog Mudah Banget

Diposting pada

Cara Monetize Blog – Cukup banyak yang kebingungan langkah monetisasi website untuk memperoleh uang dari internet. Terutama bagi beberapa pemula yang tergoda dengan adanya banyak blogger yang sanggup memonetisasi website dan hasilkan uang dari hobynya itu.

Membuat website atau web sekarang ini makin terkenal dengan adanya banyak blogger yang banyak muncul. Dengan sarana website gratis, cukup banyak orang yang suka memakainya untuk bikin online shop atau salurkan hoby menulis.

Baca Juga : Cara menggunakan google search console

Cara Monetize Blog Mudah Banget

Cara Monetize Blog

Cara Monetize Blog sebenarnya Ada beberapa sumber pendapatan yang dapat Anda tentukan di dunia website ini. Tetapi tentu saja sesudah beberapa orang yang berkunjung website Anda. Nach, berikut beberapa opsi langkah monetisasi website yang dapat Anda kerjakan.

Program Adsense

Salah satunya langkah memperoleh uang dari website ialah lewat Program Adsense dari Google. Program ini terhitung yang terpopuler dan jadi opsi khusus beberapa blogger atau orang yang membuat website, tidak kecuali media online seumpama haraparakyat.com.

Bila website Anda sudah mempunyai jumlah traffik yang tinggi atau minimal sudah capai beberapa ribu orang setiap hari, karena itu mulai bisa mendaftar website Anda pada program google Adsense.

Selain Adsense

Bila pengajuan Anda untuk program Adsense ditampik Google, masih banyak alternative selainnya Adsense yang dapat Anda tentukan. Langkah monetisasi website selainnya Adsense diantaranya MGID, Chitika, Media Net, Propeller Ads, RevenueHits, dan yang lain.

Tetapi dibanding Adsense, program alternative ini biasanya mempunyai nilai pembayaran yang lebih kecil. Oleh karena itu beberapa blogger yang lebih memercayakan Adsense.

Baca Juga :  Cara Cek Nomor Indosat Cepat yang Mesti Diketahui

Affiliate

Alternatif lain langkah monetisasi website untuk menguangkan website dengan manfaatkan program affiliate. Beberapa yang terkenal ialah Amazon, eBay, LeadPages, Clickbank, dan yang lain. Selainnya luar negeri, beberapa website Indonesia yang sediakan service ini.

Affiliate bekerja dengan mempromokan atau menebarkan link affiliate yang berisi produk mereka. Link berikut yang dapat Anda pasang pada website Anda. Sekarang ini ada pengunjung yang mengeklik link itu dan belanja, karena itu Anda akan mendapat komisi affiliate.

Tawarkan Iklan

Website yang mempunyai traffic tinggi sebagai sumber pendapatan yang dapat Anda menguangkan. Alternatif lain langkah monetisasi website dengan tawarkan iklan pada perusahaan atau faksi yang lain tertarik memasangkan iklan pada website Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.