Home Speaker 500

Bose Home Speaker 500, Satu Speaker Banyak Fitur

Diposting pada

Bose Home Speaker 500, Satu Speaker Banyak Fitur – Jika kamu sedang mencari smart speaker handal, dengan suara maksimal serta kaya akan fitur yang ditawarkan. Maka Bose Home Speaker 500 dapat menjadi smart speaker yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Kamu. Dengan Fitur utama yaitu, Asisten Google & Amazon Alexa Built-In, Dual Opposing Drivers, Konektivitas Wi-Fi Built-In dan Streaming Audio Bluetooth. Bose Home Speaker akan mewarnai hidup kamu yang dinamis.

Kamu dapat memperoleh Speaker yang didesain premium baik luar maupun dalamnya.  Bose Smart Speaker 500 memang terlihat premium . Dengan Bodi aluminium anodized yang mulus memberi speaker hasil akhir yang sempurna. Sangat cocok untuk ditempatkan pada ruangan mana pun. Bodi alumunium tersebut juga dilengkapi dengan layar LCD untuk menunjukkan apa yang sedang diputar . Dan Bose Smart Speaker 500 adalah speaker cukup besar dengan suara stereo untuk performa akustik terbaik.

Bose Smart Speaker 500 adalah bagian dari keluarga speaker pintar dan soundbar dari produk Bose. Dan dengan kontrol suara bawaan, Kamu memiliki jutaan lagu di ujung jari. Kamu dapat mengatur semuanya dari aplikasi Bose Music. Dan menghidupkan semua hiburan yang ada di smartphone dengan mudah mulai dari musik, film, sampai serial TV kapanpun dan di ruangan mana pun yang Kamu inginkan.

Baca Juga : AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong

Fitur Bose Home Speaker 500

Dual Opposing Drivers

Speaker ini dirancang untuk Memberikan Suara Dinding-ke-Dinding. Di dalam Bose Smart Speaker 500, terdapat dua driver khusus mengarah ke arah yang berlawanan untuk memantulkan suara dari dinding. Sehingga akan menghasilkan Soundstage yang lebih lebar dari smart speaker lainnya. Speaker ini cukup bertenaga untuk mengisi ruangan mana pun dengan kinerja stereo yang menakjubkan.

Baca Juga :  Cara Ampuh Mendapatkan Kuota XL Gratis Terbaru 2021

Asisten Google & Amazon Alexa Built-In

Dengan Amazon Alexa dan Google Assistant yang terpasang di Home Speaker 500, Kamu dapat mengontrol musik, mendapatkan informasi, mengatur hari Kamu, dan banyak lagi. Kamu memiliki akses ke semua yang ditawarkan Alexa dan Google. Mulai dari menyetel music , pause, mengacak track, sampai lompat ke lagu favorit. Kamu akan memiliki jutaan daftar putar, album, dan banyak lagi di ujung jari. Kamu bahkan dapatmelakukan atau menerima panggilan  ke produk pintar Bose, produk Amazon Echo, dan siapa pun di daftar kontak Kamu.

Baca Juga : Cara Monetize Blog Mudah Banget

Dibuat untuk Suara yang Ditingkatkan

Tepat di bawah permukaan terdapat susunan delapan mikrofon yang dirancang khusus. Hal ini akan membuat speaker tetap mendengar Kamu, bahkan saat terdapat suara yang keras. Kamu juga dapat mematikan akses suara kapan pun Kamu mau. Cukup ketuk tombol mic-disable untuk memotong daya ke semua mikrofon, dan lanjutkan untuk mengakses fitur lain dari speaker pada saat yang sama fungsi speaker lainnya tetap diaktifkan.

Kontrol yang Sederhana

Selain kontrol suara, Kamu juga dapat mengetuk kontrol atas untuk memutar, menjeda, atau melewati trek, atau mengelolanya dari aplikasi Bose Music. Kamu dapat mengatur hingga enam preset berbeda untuk daftar putar, stasiun radio Internet, dan lainnya, jadi favorit Kamu hanya dengan satu ketukan. Dengan aplikasi Bose Music, Kamu dapat menelusuri semua musik Kamu di satu tempat dan berpindah Bahkan Bose Home Speaker 500 dapat  mengatur preset dan mempersonalisasi pengalaman dan konten yang kamu miliki.

Baca Juga : Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Musik Seperti yang Kamu Inginkan

Kamu dapat memutar layanan musik favorit Kamu, seperti Spotify atau Amazon Music, melalui jaringan Wi-Fi rumah Kamu dengan satu sentuhan tombol. Kamu juga dapat menggunakan koneksi Bluetooth untuk memutar apa pun dari ponsel atau tablet yang kompatibel. Apple AirPlay 2 dijadwalkan akan tersedia melalui pembaruan firmware di masa mendatang. Cukup dengan Jelajahi layanan musik favorit Kamu, seperti Spotify®, Amazon Music, atau Apple Music, atau putar apa pun dari ponsel atau tablet.

Baca Juga :  Cara Ganti Password Wifi Indihome Mudah dan Cepat

Aplikasi Musik Bose

Selain mengoperasikan Bose Home Speaker 500  dengan suara. Kamu juga dapat mengetuk kontrol atas untuk memutar, menjeda, atau melewati trek, atau mengelola semuanya dari aplikasi Bose Music. Dan Kamu dapat mengatur hingga enam preset berbeda untuk daftar putar, stasiun radio Internet, dan lainnya, jadi favorit Kamu hanya dengan satu ketukan.

Baca Juga : Template Twibbon Euro 2021, Gratis Download !!

Ingin mendengarkan musik yang sama di ruangan yang berbeda secara bersamaan? Kamu selalu dapat mengelompokkan dua atau lebih Bose Smart Speaker secara bersamaan. Apalagi ditambah dengan   teknologi Bose SimpleSync™ . Kamu juga dapat mengelompokkan Bose Smart Speaker dengan speaker Bose SoundLink Bluetooth dan memainkan keduanya dalam sinkronisasi yang sempurna.

Kamu dapat memperoleh pengalaman music yang luar biasa dengan menggunakan Bose Home Speaker 500. Namun untuk dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan. Kamu harus merogoh kocek sekitar 7,5 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.