Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan Cocok Di Dapur Kamu! – Kulkas adalah alat elektronik rumah tangga yang dimiliki sebagian besar rumah tangga di Indonesia. Sesuai dengan fungisnya, Kulkas memang sangat dibutuhkan untuk menyimpan makanan atau minuman. Selain itu, kulkas juga biasa digunakan untuk menyimpan bahan makanan untuk memasak agar lebih awet dan tahan lama.

Dengan menggunakan kulkas akan membuat beragam bahan masakan dapat digunakan kapan saja dengan tetap mempertahankan kesegarannya. Apalagi dengan teknolgi yang ada saat ini. Produksi kulkas semakin maju dengan menyematkan fitur fitur terbaru yang bisa kamu dapatkan saat membeli kulkas. Dan saat ini kulkas dibuat mulai dari kapasitas kecil hingga kapasitas besar yang mampu menyimpan makanan, minuman dan bahan makanan lebih banyak.

Dan kali ini waca berita akan memberikan informasi mengenai beberapa rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan Cocok Di Dapur Kamu! Dengan Kulkas 4 pintu yang memiliki tempat penyimpanan yang lebih luas sehingga akan semakin banyak yang dapat disimpan dan lebih awet dan irit. Apalagi kulkas 4 pintu juga hadir dengan teknologi terbaru dan desain yang mewah dan elegan sehingga akan sangat cocok ditempatkan di sudut ruangan dapur.

Baca juga: Template Twibbon Euro 2021, Gratis Download !!

Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Polytron PRS 560X

Harga Rp. 10.499.000-11.999.000

Dengan harga yang terjangkau untuk kelas kulkas 4 pintu, Polytron PRS 560X adalah rekomendasi kulkas 4 pintu pertama yang ada dalam daftar. Selain nama besarnya yang pastinya sudah kamu dengar, kulkas ini menawarkan teknologi  Inverter Compressor  yang akan menghemat listrik hingga 20%. Selain itu pada Polytron PRS 560X juga sudah dibekali dengan teknologi Tropical Cooling System yang cocok pada lingkungan tropis seperti di Indonesia yang mampu menghadirkan pendinginan yang lebih stabil. Selain itu, teknologi Ultra Silent Noise Level akan membuat kulkas tidak menimbulkan suara bising yang mengganggu.

Polytron PRS 560X  memiliki ruang penyimpanan yang ekstra besar. Dengan ruang penyimpanan yang besar akan memuat lebih banyak makanan dan minuman. Kesegaran makanan kamu simpan di dalamn kulkas juga lebih terjaga. Hal ini dikarenakan Polytron PRS 560X dilengkapi dengan fitur deodorizer yang dapat menyerap aroma tak sedap dalam kulkas. Dan fitur lain yang juga akan membuat kamu tergiur untuk membeli Polytron PRS 560X  adalah fitru Door Open Alarm yang akan membuat kulkas berbunyi setiap 30 detik jika pintu tidak tertutup rapat. Bagian terbaiknya adalah pintu kulkas yang terlihat mewah dalam balutan warna hitam yang terbuat dari bahan tempered glass yang kokoh. Sangat socok ditaruh pada dapur karena akan membuat kesan mewah dan modern di sudut ruangan.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A22 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Baca juga: Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021, Adem Tidur Nyenyak

Sharp SJ-IF91PG-BK HYBRID Cooling SYSTEM

Harga 16.449.000 – 31.997.000

Kulkas Sharp SJ-IF91PG-BK HYBRID Cooling SYSTEM memiliki Teknologi J-Tech Inverter Compressor dengan 36 tahap pendinginan. Walaupun proses pendinginannya cepat, namum dengan teknologi ini akan mampu meredam suara bising yang ditimbulkan dan mengurangi konsumsi energy. Sehingga kamu tetap dapat menghemat anggaran listrik di rumah.  Selain itu terdapat juga laci tempat penyimpanan makanan berdasarkan ukuran dan jenisnya. Dengan ini kamu dapat menyimpan makanan dengan teratur dan mudah tanpa takut tercampur.

Selain itu, ada juga Teknologi Plasmacluster mampu membersihkan udara di dalam lemari es. Sehingga ruang penyimpanan makanan akan lebih higienis dan sehat untuk dikonsumsi.Teknologi  Plasmacluster juga mampu mengurangi tingkat kontaminasi dan bau yang tidak sedap dari bahan-bahan tersimpan, sehingga akan  lebih menyehatkan.

Sistem pendinginan hybrid cooling systemnya mampu mengontrol dan menyebarkan udara yang lembab ke seluruh ruangan. Hal ini akan mengoptimalkan kelembaban dan mengurangi suhu udara yang tak terkendali. Sehingga makanan atau bahan makanan  yang kamu simpan akan  tetap terjaga kesegarannya.

Baca juga: Ulasan MSI GS65 Stealth Laptop Gaming yang Ramping

LG GC-L247CLCV Lemari Es In-door Ice Maker Kulkas Side by Side

Harga Rp.18.498.000 – Rp.19.555.000

LG mengenalkan tipe kulkas Side By Side GC-L247CLCV yang dirancangan dengan bodi yang lebih besar dan elegan, sehingga membuat kulkas ini tampil lebih stylish. LG membekali kulkas ini dengan beberapa fitur unggulannya seperti Inverter Linear Compressor yang mampu mengurangi beban tagihan listrik, serta fitur Fresh Balancer yang dapat menjaga kesegaran buah dan sayuran. Teknologi Inverter Linear Compressor mampu mengurangi gaya gesek sehingga konsumsi daya yang dibutuhkan semakin hemat.

LG membekali kulkas ini dengan fitur Fresh Balance dan Moist Balance Crisper, kedua fitur ini mempunyai fungsi yang hampir sama untuk menjaga buah dan sayuran tetap segar. Dan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk kulkas ini, sehingga kamu bebas menyimpan berbagai macam makanan dan minuman. Kapasitas penyimpanan maksimum kulkas ini mencapai 687 liter, dengan luas bodi keseluruhan mencapai 912 x 1790 x 738mm. Untuk warna finishing bodynya, LG memilihkan warna Platinum Silver sehingga kulkas ini terlihat lebih mewah.

Baca Juga :  Review Iphone 12 Pro Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Electrolux EQE6909A-B Kulkas Side By Side 4 Pintu

Harga Rp23.915.000 – Rp28.115.000

Electrolux EQE6909A-B Kulkas Side By Side sudah dilengkapi dengan fitur FlexCool yang dapat disesuaikan mulai dari suhu +3 ° C hingga -12 ° C. Kamu juga dapat meningkatkan kapasitas lemari es saat kamu membutuhkan lebih banyak ruang untuk sayur, daging, minuman dingin, atau es krim. Selain itu, Kulkas 4 pintu dari Elextrolux ini juga hadir dengan desain elegan dan mewah. Tentunya desainnya yang apik akan mempercantik ruangan kamu.

Electrolux EQE6909A-B Kulkas Side By Side 4 Pintu juga dilengkapi dengan teknologi TasteGuard. Teknologi ini akan menghilangkan 99,8% bakteri dan memastikan lemari es Kamu tetap segar, higienis dan bebas dari bau tak sedap.Dengan Fitur 360 Cooling yang ada juga mampu menyirkulasikan udara di seluruh lemari es, sehingga setiap kompartemen dan rak didinginkan secara merata dan pada suhu yang konsisten.

Hitachi RW61PGD4GBK

Harga Rp12.849.900 – Rp13.499.000

Hitachi RW61PGD4GBK memiliki kapasitas penyimpanan cukup besaryaitu  510 L. Kulkas ini akan dapat menjaga kesegaran makanan dan minuman di rumah. Kulkas ini mempunyai Kompresor Inverter compact berdaya tinggi yang akan mampu memberikan pendinginan yang sangat kuat dengan menghasilkan volume besar udara dingin. Namun dengan volume udara dingin yang besar sekalipun,  Hitachi RW61PGD4GBK menyediakan pendinginan daya rendah yang efisien dengan control micro computer Eco Thermo Sensor. Ditambah dengan Dual Fan Cooling memungkinkan pendinginan independen dari freezer dan kompartemen kulkas.

Bagian dalam kulkas terasa luas dan lega. Hal ini dikarenakan memiliki lebar 78 cm dengan adanya Selectable Mode Compartment yang dapat menyesuaikan temperature di setiap kompartemen dengan mengubah antara sayuran dan mode Susu / Daging. Kompartemen sayuran yang besar, lampu LED yang menerangi secara maksimal, dan terdapat rak Temper Glass yang anti gores dan tahan panas. Terdapat LED Digital Control Panel dengan fitur Quick freezing Mode, Energy Saving Mode, dan Child Lock. Benar benar kulkas dnegan beragam fitur yang disematkan.

Mitsubishi MR-L78EH-BRW-N L4-Grande Kulkas

Harga Rp. 7.944.900-15.995.000

Rekomendasi Kulkas 4 Pintu  berikutnya datang dari Mitsubishi dengan produknya MR-L78EH-BRW-N L4-Grande Kulkas. Namun jangan salah ini bukanlah kendaraan bermotor ya sob. Kulkas ini hadir dengan fitur Vitamin Factory yang dapat mempertahankan nilai gizi pada makanan. Fitur yang berfungsi sebagai fotosintesis ini dapat membentuk klorofil dan minus Ion yang dapat menutrisi sayuran dan buah-buahan yang disimpan di dalam kulkas.

Kulkas ini juga dirancang lebih sehat dengan fitur Anti Bacteria Food Liner yang membuat makanan terlindung dari bakteri sehingga sehat dan segar lebih lama. Ruang penyimpanannya luas dan rak bagian pintu tingginya dapat disesuaikan dengan ukuran wadah penyimpanan.

Baca Juga :  Kode Bank Syariah Indonesia dan Bank Lain Lengkap

Kulkas Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan teknologi Surround Cooling System dan Twin DC Motor Fan yang membuat udara dingin menjangkau semua bagian kulkas. Kulkas ini pun tidak bising dan hemat energi berkat fitur Direct Electric Current yang disematkan.

Baca juga: Job Vacancies Indomaret Group, Buruan Daftarkan Diri Kalian!!

PANASONIC Kulkas 4 Pintu 601L NR-DZ600GK1D

Harga Rp24.994.000 – Rp24.999.000

Rekomendasi Kulkas 4 Pintu  juga datang dari Panasonic dengan produknya PANASONIC NR-DZ600GK1D hadir dengan jumbo freezer dan Ag meat case. Jumbo freezer ini dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan yang Kamu beli. Dan dengan teknologi Prime Fresh sehingga pada suhu -30C bahan makanan dapat dimasak tanpa perlu mencairkannya terlebih dahulu. Bahan makanan yang kamu simpan akan tetap mudah dipotong atau dikupas. Sangat cocok bagi emak emak yang memang selalu menyimpan bahan makanan sehari-hari.

Ruang pembeku  yang ada berkapasitas besar dann siap untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan yang Kamu beli. Di desain untuk menyimpan daging, ikan dan bahan beraroma kuat lainnya. Dengan Filter Ag mematikan 99,9% jamur dan bakteri, sementara enzim aktif menghilangkan bau tidak sedap. Sehingga udara bersih akan selalu terjaga di seluruh bagian lemari es. Untuk tampilannya juga cukup ciamik loh, desain kaca 4 pintu yang cantik dan elegan dengan nuansa biru kosmik melengkapi kemewahan gaya hidup.

Baca juga: Loker Indomaret Khusus Spesialis Program Pengembangan Manajemen

SAMSUNG RF60J9000SG Kulkas SidebySide 4 pintu Triple Door Cooling 663L

Harga Rp23.499.000 – Rp23.510.000

Desain counter depth dan height akan terlihat dinamis jika diletakkan di sudut ruangan dapur. Desainnya juga sangat cocok dengan permukaan furnitur dapur yang akan menambah keestetikan dapur.  SAMSUNG RF60J9000SG dibekali degan teknologi Triple Cooling System dan teknologi suhu yang fleksibel yang dapat membuat makanan lebih segar.  Teknologi ini akan mengoptimalkan suhu secara independen, memaksimalkan kelembapan, dan mencegah pencampuran bau di 3 kompartemen. Pelat Pendingin Logam juga membantu menjaga udara tetap dingin lebih lama.

Selain itu ada juga fitur Zona Cool Select+ pada SAMSUNG RF60J9000SG . Fitur ini akan memberikan fleksibilitas penyimpanan makanan terbaik, sehingga semuanya tetap segar. Kompartemen kanan bawah dapat dengan mudah diubah dari lemari es ke freezer dengan empat pengaturan suhu.

Itulah beberapa Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan yang bisa wacaberita berikan.  Jika Kamu memang memiliki rencana untuk mengganti kulkas lama yang ada di rumah. Kulkas 4 pintu akan dapat menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Selain kapasitasnya yang besar kamu juga akan dimudahkan oleh fitur dan teknologi cangih yang disematkan. Dan yang tak kalah menariknya, kamu juga akan  menndapatkan gaya tampilan dapur yang modern dan terkesan mewah.

Tinggalkan komentar