Ulasan MSI GS65 Stealth Laptop Gaming yang Ramping

Ulasan MSI GS65 Stealth Laptop Gaming yang Ramping

Diposting pada

Ulasan MSI GS65 Stealth Laptop Gaming yang Ramping – Laptop gaming MSI GS65 Stealth telah menghadirkan performa yang luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya.  Untuk harga, MSI GS65 Stealth adalah salah satu laptop gaming terbaik yang bisa sobat warganet beli saat ini. MSI GS65 adalah  laptop gaming Nvidia Max-Q paling mengesankan dan mampu mengungguli sebagian besar pesaing terutama dalam desain dan gaya.

Dengan hadirnya MSI GS65 Stealth, mengukuhkan MSI pada jajaran laptop elit. Hal ini dikarenakan MSI menjadikan produk ini yang terbaik dari teknologi yang diberikan. Hasilnya adalah laptop 15-inci yang ramping dan portable. Yang dapat membantu kamu melibas permainan kelas atas ataupun pekerjaan produktivitas yang intensif tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Ulasan MSI GS65 Stealth Tampilan

Dengan tampilan dan nuansa laptop gaming tipis dan ringan andalannya,Dan tampilam yang elegan dengan perangkat serba hitam yang ramping dengan aksen emas halus di tutupnya, di dalam engsel ganda dan di sekeliling touchpadnya. GS65 Stealth hanya memiliki berat 1,88kg dan sangat tipis 0,69 inci (17,53mm). Laptop ini sangat pas di bawa didalam ransel kami dan tidak membebani saat dibawa bepergian.

Baca Juga : Loker Indomaret Khusus Spesialis Program Pengembangan Manajemen

Walaupun tipis, MSI GS65 Stealth menjadikan laptop tidak hanya ruang untuk banyak port. Selain itu juga menghadirkan keyboard SteelSeries dengan lampu latar RGB yang memiliki 16,7 juta pilihan warna. Plus fitur GameSense dari SteelSeries, yang dapat mengubah perilaku pencahayaan dengan menyinkronkan gameplay pada game yang didukung.

Baca Juga :  Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Tampilan MSI hampir bebas bezel yang disematkan ke dalam penutup laptop ini. Secara khusus, layar mencapai rasio layar-ke-tubuh 82% dengan bezel hanya selebar 4,9mm, menjejalkan layar 15,6 inci ke dalam bingkai 14 inci. Meski begitu, MSI berhasil mempertahankan posisi webcam normal dengan resolusi 720p yang layak.

Tidak terdapat teknologi pengenalan wajah Windows Hello yang terpasang di webcam. Sebagai gantinya, pembaca sidik jari yang terpasang di tombol daya.  Layarnya juga sangat terang, memperlihatkan konten koridor gelap dalam game dengan baik bahkan pada kecerahan 50%. Selain itu, True Color 2.0 MSI menghasilkan gamut warna yang memenuhi 100% Adobe RGB dan mendekati 100% standar sRGB, dan juga mendukung mode warna khusus game serta mode anti-cahaya biru.

Baca Juga : Job Vacancies Indomaret Group, Buruan Daftarkan Diri Kalian!!

Ulasan MSI GS65 Stealth Performa

Tentu saja, performa yang dihasilkan oleh MSI GS65 diperoleh dari pendorong utama di balik body elegan milik laptop gaming yang satu ini. Dengan menggunakan Prosesor Intel Core i7 H-series, dipasangkan dengan Nvidia Max-Q GTX 1070. Membuat pekerjaan yang cukup berat pada GS65 Stealth dilibas dengan mudah.  Laptop ini akan mampu digunakan untuk untuk menghasilkan spreadsheet besar atau membuat file video sampai dengan memberikan sesi permainan epik setelahnya.

Dengan dapur pacunya tersebut kamu tidak hanya akan  meluncur melalui game-game terbaru tetapi pengaturan detail dan polesan tertinggi yang mutlak untuk dicoba. Dengan tampilan yang menyegarkan dengan cepat dengan warna terbaik, laptop gaming ini sangat ideal untuk semua jenis game, mulai dari shooters, open world hingga action yang dinamis.

Baca Juga : Program Pengembangan Manajemen Indomaret Group

Baca Juga :  Speaker Behringer MS20, Bikin Studio Pribadimu

Ulasan MSI GS65 Stealth Fitur

MSI’s Dragon Center 2.0 menghadirkan banyak alat diagnostik sistem dan peningkatan kinerja, seperti tingkat beban komponen dan kemampuan untuk mengosongkan ruang memori. Selain itu, dengan permainan yang didukung, sobat warganet dapat menggunakan Mode Permainan baru MSI untuk secara otomatis menyetel komponen sistem agar menggunakan performa terbaik dalam permainan tersebut.

Selain itu, perangkat lunak ini juga dapat meningkatkan output suara sobat dalam game untuk meningkatkan output saat mengobrol, sehingga sobat tidak perlu lagi berteriak untuk mengimbangi perolehan mikrofon yang buruk.

Untuk konektivitas, dengan teknologi radio Killer Network dan perangkat lunak di dalam laptop menghasilkan koneksi yang lebih stabil hingga 50% dan kecepatan ping yang lebih rendah saat bermain game.

Secara keseluruhan, untuk harganya, MSI GS65 Stealth adalah salah satu laptop gaming terbaik yang dapat sobat beli hari ini. Meskipun ada beberapa kekurangan pada segmen audio, dan tidak ada login biometrik yang tersedia. Namun secara keseluruhan dari performa,tampilan dan fungsionalitasnya adalah laptop yang dapat membuat sobat warganet lebih percaya diri menyelesaikan pekerjaan sampai dengan permainan.

Baca Juga : Lowongan Kerja Profesional di Indomaret Group

Spesifikasi MSI GS65 Stealth

Prosesor  3.9GHz Intel Core i7-8750H (quad-core, cache 9MB, hingga 4.2GHz)
Grafik  Nvidia GeForce GTX 1070 (8GB GDDR5, Max-Q)
RAM  16GB DDR4 (8GB x 2, 2.400MHz)
Layar  FHD 15,6 inci (1.920 x 1.080), anti-silau, tampilan sudut pandang lebar (144Hz, respons 7 ms, gamut warna NTSC 72%, 16
Penyimpanan  SSD 512GB (M.2)
Berat  1,88kg
Harga Rp 33.999.000

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.