Cara Melihat Penghasilan Blog

Cara Melihat Penghasilan Blog Terbaru 2021

Diposting pada

Cara Melihat Penghasilan Blog – Dengan hitung penghasilan web atau website, umumnya jadi lebih semangat jalani rutinitas blogging, dimulai dari menulis sampai membuat isi artikel yang lebih orisinal dan unik.

Sayang, hitung pendapatan sebuah website atau web tidak gampang kita lakukan, kita memerlukan alat atau tools khusus.

Cara Melihat Penghasilan Blog

Cara Melihat Penghasilan Blog

Untungnya sekarang ini beberapa hal dapat kita pantau lewat cara online lewat internet. Salah satunya kita analisa seberapa banyak trafik (Pengunjung), pageview (penampilan halaman) dan penghasilan sebuah web atau website yang terdapat internet.

Baca Juga : Twibbon Hari Ulang Tahun Jakarta 494

Langkah Kalkulasi Penghasilan Web atau Website di Internet

Salah satunya sumber paling besar penghasilan web ialah jaringan iklan, dan pasti yang terpopuler pada lapisan webmaster, internet pemasaran dan blogger ialah Google Adsense. Ya, Adsense jadi sumber paling renyah yang dapat kita rasakan saat mulai membuat sebuah web.

Namun langkah pertamanya, silahkan kita sama belajar bagaimanakah cara ketahui penghasilan sebuah web sebagai motivasi. Agar kalian tidak gampang patah semangat dunia blogging.

  1. Pertama, Membuka halaman website StatShow.com
  2. Copy URL situs atau tuliskan link situs (nama domain) yang ingin kalian check pendapatan yang ada pada internet. Sebagai contoh, penulis masukkan link situs informasi Liputan6.com.
  3. Selanjutnya bagian menu Web Report, paste link yang telah kalian copy awalnya. Selanjutnya ikon search yang terletak pada posisi kanan. Lihat gambar yang terletak pada bagian bawah.
  4. Nantikan beberapa menit, StatShow akan tampilkan info detil dari situs yang beruma dari penghasilan, umur, alamat IP, dan info yang lain.

Dari info itu, kalian dapat menyaksikan besaran penghasilan harian, bulanan, sampai perhitungan /tahun web yang ingin kalian kenali.

Baca Juga :  Twibbon Hari Ulang Tahun Jakarta 494

Sebagai contoh, penulis memakai situs informasi liputan6.com. Dan hasilnya benar-benar mengagumkan sekali penghasilannya, baik dari rerata harian, bulanan sampai perhitungan /tahun.

Engga terlalu aneh sih, bila kita saksikan dari keseluruhan pageview situs liputan6.com saja dapat tembus angka 8,sembilan juta dan nyaris dekati angka 9 penampilan halaman tiap hari.

Dan kalau kalian lihat situs raksasa ini bisa mencapai $26.025,25 atau Rp 392 Juta. jika kita konversikan dalam bentuk Rupiah penghasilannya setiap hari.

Kalian bisa melihat hasil yang lebih besar pada perhitungan bulanan dan tahunan dari situs ini pada tab bagian samping pendapatan harian.

Sayangnya, penulis tidak bisa menjamin apakah laporan ini akurat atau tidak. Selain itu, penulis juga belum bisa memastikan apakah ini hanya rata-rata saja serta apakah hanya satu jaringan iklan saja atau hitungan keseluruhan.

Baca Juga : Website Stok Foto Gratis Terbaru 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.