Cara Seo On Page Mudah Banget 2021

Cara Seo On Page Mudah Banget 2021

Diposting pada

Cara SEO On Page untuk Web dan Website

Cara Seo On Page – Minimal ada 7 langkah optimisasi on page SEO yang penting Anda kerjakan. Dari mengganti permalink jadi simpel sampai menukar penataan link jadi open in new tab. Apa beberapa langkahnya? Baca penuturannya berikut ini!

Baca Juga : Cara Menggunakan Twibbon Dengan Mudah

Cara Seo On Page Mudah Banget 2021

1. Pakai Permalink Simpel

Permalink simpel sebagai salah satunya tanda khusus SEO 2019. Permalink yang simpel akan mempermudah mesin perayap untuk mengenal topik yang Anda ulas. Baiknya permalink cukup memiliki kandungan konsentrasi kata kunci yang Anda bidik saja.

2. Buat Judul Content yang Menarik

Saat beberapa orang cari sebuah keyword yang berada pada Google, mereka cuman dapat menyaksikan judul dan deskripsi singkat content Anda pada hasil penelusuran . Maka Anda perlu membuat judul sangat menarik supaya orang langsung tertarik membaca content Anda.

3. Tambah Gambar atau Video

Content yang berisi text saja pasti benar-benar menjemukan untuk pembaca. Selainnya menjemukan, content tanpa media visual apa saja akan meletihkan untuk dibaca . Maka yakinkan untuk menambah minimal satu atau dua gambar pada tiap content Anda.

4. Optimisasi Gambar

Pada point ke-3 , kami mereferensikan untuk menambah gambar yang berada pada content Anda. Supaya gambar yang Anda tambah dapat tingkatkan kualitas SEO on page, ada banyak hal yang penting Anda lihat.

Baca Juga :  Cara Melihat Penghasilan Blog Terbaru 2021

5. Gunakan Heading dan Subheading

Untuk mempermudah pengunjung saat membaca konten, Anda perlu membuat susunan content yang pasti dan mudah kita pahami. Salah satunya langkah membuat susunan content yang mudah kita pahami dengan manfaatkan heading dan subheading.

6. Tempatkan Konsentrasi Kata kunci di 100 Kata Pertama

Selainnya judul, paragraf pertama harus juga memberi kesan-kesan pertama yang bagus pada pembaca. Anda harus to the poin berkenaan apa yang bakal Anda berikan pada content itu . Maka seharusnya, tempatkan konsentrasi kata kunci yang berada pada 100 kata pertama bila memungkinkannya.

7. Pakai Topik Responsive (Mobile Friendly)

Yang diartikan dengan topik responsive ialah topik yang cocok dengan piranti apa saja. Baik dibuka di piranti desktop, tablet, atau piranti mobile, web Anda masih tetap berjalan baik dan responsive.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.