Perusahaan Sekuritas Terbaik Paling Diminati

Perusahaan Sekuritas Terbaik Paling Diminati

Diposting pada

Minat masyarakat untuk merubah pola pikir lebih maju mulai terlihat. Terutama soal ekonomi. Terbukti dari tingginya minat investasi, untuk memperoleh penghasilan tambahan. Namun masih minim sekali informasi, terkait memilih perusahaan sekuritas terbaik.

Sehingga banyak masyarakat yang terjebak dalam investasi bodong. Akhirnya mereka merasa di rugikan terutama bagi pemula yang terjun di dunia investasi. Lalu, apa itu perusahaan sekuritas terbaik? Dan perannya dalam dunia pasar modal.

Perusahaan sekuritas merupakan sebuah perusahaan yang berfokus dan aktif dalam jual beli bursa efek di pasar modal. Selain itu telah mengantongi lisensi resmi untuk transaksi jual beli tersebut. Jadi sekilas peran atau fungsinya, untuk perantara antara investor dengan pasar modal.

Hadirnya perusahaan itu sangat krusial sekali bagi investor, agar mendapatkan keuntungan melimpah dari bursa efek. Untuk itulah penting sekali memilih nama perusahaan sekuritas terbaik.

Baca Juga : Cek Yuk, Cara Pinjam Uang di Bank BRI

Di Indonesia ada dua tipe perseroan sekuritas yaitu konvensional dan syariah. Meski tugas mereka sama, namun syariah lebih condong sesuai syariat islam yang berlaku. Hal ini berlaku transaksi jual beli di bursa efek pasar modal.

Dan yang paling penting pialang investasi tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di tambah lagi kualitas pelayanan, jumlah nasabah serta biaya trading yang terjangkau.

Perusahaan Sekuritas Terbaik Paling Diminati

Indo Premier Sekuritas Jadi Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia

Perusahaan itu bisa jadi pilihan terbaik nomor satu sebagai broker saham. Mengapa demikian? Karena sudah punya legalitas resmi, serta murah di kantong.

Cukup dengan modal awal pembukaan akun saham sebesar Rp 100 saja. Anda sudah bisa mulai transaksi jual beli di bursa efek.

Baca Juga :  Ingin Tahu, Apa itu Trading Forex?

Bahkan tersedia pula jenis akun syariah maupun konvensional. Dan dapat di akses lewat smartphone atau laptop. Pastikan terhubung dengan jaringan internet.

Namun di setiap transaksi jual atau beli ada biaya tambahan. Flat 0,19% untuk beli saham, sedangkan jual hanya 0,29% pertransaksi. Meski demikian pihak perusahaan tidak mengenakan biaya pemeliharaan akun, maupun minimal transfer saat deposit.

Jadi Indo Premier Sekuritas bisa jadi pilihan terbaik sebagai perusahaan sekuritas. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.