Mobil Baru 2021 Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

Mobil Baru 2021 Terbaik

Kini, banyak mobil baru yang memasuki pasar Indonesia. Mobil baru 2021 tersebut memberikan penawaran menarik berupa harga yang murah meriah.

H-4 lebaran, ada banyak mobil baru yang memasuki pasar Indonesia. Mobil baru 2021 tersebut memberikan penawaran menarik berupa harga yang murah meriah. Hal ini membuat peminat mobil terus meningkat. Apalagi masih di masa-masa covid. Harga murah tersebut dikarenakan relaksasi pajak mendapat diskon PPnBM.

Mobil Baru 2021 Terbaik

Daftar Mobil Terbaru

Nah, bagi kamu yang sedang cari mobil, berikut adalah beberapa daftar mobil baru 2021 yang harganya terjangkau.

New Toyota Calya

Mobil baru 2021 yang pertama adalah New Toyota Calya. New Toyota Calya ini bisa menampung penumpang sampai 7 orang. Harganya terbilang cukup murah ya. Karena hanya Rp. 146.190.000 dengan tipe 1,2 E M/T. Jika kamu ingin tipe yang lebih tinggi, ada 1.2 E M/T yang harganya adalah Rp. 148.990.000. Semakin tinggi tipe yang kamu beli, maka akan semakin harganya.

Baca Juga : Mobil Terbaru 2021 Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

New Daihatsu Ayla

Mobil baru 2021 yang kedua adalah New Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla ini pertama kali keluar tahun 2012. Sudah nyaris 10 tahun yang lalu ya. New Daihatsu menawarkan mobil mereka dengan beragam tipe yang bisa kamu pilih. Untuk harganya sendiri terbilang murah-murah. Karena harga terendahnya saja ada yang hanya Rp. 103.300.000. Ini untuk tipe paling rendahnya. Sementara tipe yang tertinggi harganya adalah Rp. 147.600.000. Perbedaan harga antara mobil baru 2021 tipe yang rendah dengan yang tinggi tidak begitu jauh. Sehingga, jika memang memungkinkan, ada baiknya jika kamu membeli tipe tertingginya saja.

Baca Juga :  Mobil Listrik Murah yang Bisa Kamu Coba

Honda Brio

Mobil terakhir adalah Honda Brio. Mobil satu ini menjadi salah satu mobil yang sangat laris di Indonesia. Bahkan, ia mampu menyaingi brand mobil terkenal lainnya. Seperti Toyota Avanza dengan Mitsubishi Xpander. Jika ingin membeli Honda Brio, kamu akan mendapat tawaran beberapa tipe dengan harga yang beragam. Tenang saja. harganya di bawah Rp. 200 jutaan kok.

Itulah dia tiga mobil baru 2021 yang harus kamu tahu. Selain tiga mobil tersebut, masih banyak mobil baru lainnya ya. Yuk segera tentukan pilihan kamu, dan wujudkan sekarang juga. Semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *