Ragam Twibbon Satu Abad Gontor, Dukung Gontor Disini!

Twibbon Satu Abad Gontor

Wacaberita.comRagam Twibbon Satu Abad Gontor – Pondok Modern Darussalam Gontor atau yang lebih dikenal Gontor didirikan pada tanggal 20 September 1926 atau bertepatan dengan 12 Rabiul Awwal 1345 H. Pondok Gontor kini sedang bersiap menuju 100 tahun (1926-2026) atau 1 abad Gontor. Untuk menyambut perayaan menuju Satu Abad Gontor, Waca Berita sudah menyiapkan tautan serta Twibbon atau bingkai foto pilihan terbaik bertajuk Satu Abad Gontor untuk Anda semua.

Link Twibbon Satu Abad Gontor

Sebagai salah satu cara untuk memeriahkan perayaan menuju Satu Abad Gontor, Wacaberita sudah menyediakan beragam desain Twibbon dengan tema Satu Abad Gontor.

Anda juga dapat membagikan link twibbon ini melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial lainya, berikut ini daftar twibbon pilihan terbaik.

Twibbon Menuju Satu Abad Gontor

Twibbon Satu Abad Gontor

Cara mengupload foto ke template twibbon di atas dan cara mendownloadnya:

1. Klik Link tautan ( DISINI )

2. Setelah masuk halaman web, upload foto terbaik milik sobat dan sesuai dengan bingkai twibbon.

3. Edit dengan cara digeser, diperbesar atau diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan.

4. Download hasil Twibbon Menuju Seratus Tahun Gontor.

Penutup

Demikian Twibbon Menuju Satu Abad Gontor yang dapat Waca berita bagikan untuk Sobat semua. Semoga twibbon yang kami bagikan sesuai dengan keinginan Anda. Dan Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada saudara, keluarga, maupun sahabat Anda supaya lebih banyak lagi yang dapat ikut memanfaatkan bingkai foto untuk memeriahkan Satu Abad Gontor. Selalu pantau dan tunggu berbagai link twibbon yang akan Waca Berita bagikan selanjutnya. Terima kasih dan salam sejahtera.

Baca Juga :  Pasang Twibbon Hari Pahlawan Nasional 2022 Kerenmu, Pilih Disini!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski