3 Cara Cepat Untuk Mengecek Nomo XL Terbaru

Cara Mengecek Nomor XL – Saya yakin pastinya sebagian besar dari kamu pernah lupa dengan nomor kartu perdana sendiri. Jangankan yang baru saja beli kartu perdana, yang sudah lama menggunakan kartu perdana XL juga masih bisa lupa pada saat-saat tertentu.

Oleh karena itu, agar kamu tidak lupa dengan nomor XL sendiri secara berkepanjangan, pada artikel ini saya ingin memberikan kumpulan cara cepat yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor XL kamu dengan cepat dan simpel. Simak penjelasan berikut ini!

Baca Juga : Cara Ganti Password Wifi Indihome Mudah dan Cepat

Cara Cepat Mengecek Nomor XL

Cek Nomor XL Melalui Dial Phone

Untuk cek pada nomor XL melalui dial phone. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah call *123#. Selanjutnya, kamu klik nomor 7 (menu info), kemudian klik 1 (Info kartu XLku), dan yang terakhir klik nomor 2 (Detail nomor XL-Anda)

Cek Nomor XL Melalui Aplikasi MyXL

Cara cek nomor XL selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi myXL. Tenang saja, untuk melakukan cara ini kamu hanya memerlukan kuota internet saja dan tidak membutuhkan pulsa sedikit pun. Namun, ada beberapa pengguna XL lainnya berpendapat jika untuk mengecek nomor XL tidak menggunakan paket internet.

Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi myXL? Tenang saja, kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui google playstore. Tidak hanya untuk mengecek pulsa saja, ternyata kamu juga bisa membeli paket data XL melalui apliksi tersebut.

Cek Nomor XL Melalui Customer Service

Selain mengecek nomor XL melalui aplikasi MyXL, ternyata kamu juga bisa mengecek nomor XL kamu melalui customer service XL. Untuk caranya, kamu bisa menghubungi customer service XL melalui nomor 817. Kamu bisa menghubungi customer service kapan saja. layanan customer service XL aktif selama 24 jam penuh.

Baca Juga :  Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Selain itu, XL juga memiliki akun twitter tersendiri yang memungkinkan kamu sebagai pengguna kartu perdana XL untuk mengajukan pertanyaan dan keluhan seputar XL. Nama akun twitter milik XL adalah @myXLCare. Jika kamu bukan pengguna twitter kamu juga bisa menghubunginya melalui fanspage facebook milik XL dengan nama “myXL”.

Sekian saja informasi yang bisa saya berikan pada artikel ini terkait cara cek nomor xl. Semoga artikel ini dapat mambantu kamu dalam menyelesaikan masalah yang sedang kamu alami saat ini. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan komentar