Review Hosting Indonesia Terbaru 2021

Review Hosting Indonesia Terbaru 2021

Diposting pada

Review Hosting Indonesia – Bila Anda serius ingin membuat web yang profesional, Anda harus pilih situs hosting yang andal lebih dulu.

Situs hosting yang bukan hanya mempunyai server yang cepat, tetapi jarang down dan Dukungan layanan customer service yang bagus.

Tentang Hasil Penelitian Hosting

Review Hosting Indonesia Terbaru 2021

Tahukah Anda jika ada tiga+satu factor yang paling tentukan kualitas satu service situs hosting, yakni:

  • Uptime yang konstan (di atas 99,90%)
  • Server hosting yang cepat
  • Dan dukungan yang bagus
  • Point plus nya ialah memberi garansi sepanjang 30 hari tanpa persyaratan.
  • Terima kasih Site24x7
  • Sayang, berdasar hasil riset sepanjang 21 bulan ini, tidak ada satu juga dari semua provider hosting Indonesia yang saya ulasan sukses pada beberapa factor tersebut.

Maka sebenarnya benar-benar susah untuk mereferensikan provider hosting lokal mana saja sekarang ini.

Tapi, bila Anda masih tertarik, saya telah hampir lengkap untuk menerangkan mengenai kekurangan dan kelebihan masing-masing provider dan supaya gampang kamu pahami. Dan artikel ini telah membuat ringkasan hasil riset nya dalam pembahasan ini.

Catatan Review Hosting Indonesia

Sesudah 21 bulan lakukan riset, maka dapat ambil ringkasan jika tidak ada satu juga dari 21 provider shared hosting yang saya ulasan sukses pada beberapa factor penilaian.

Semua mempunyai kekurangan dan kelebihan, setiap penyedia layanan hosting pasti ada plus ada minusnya. Walau saya individu sangsi untuk mereferensikan provider shared hosting mana saja karena saya menetapkan standard yang tinggi dalam riset ini.

Bila Anda serius dalam usaha online Anda dan mempunyai uang lebih atau mempunyai tim yang dapat mengurus hosting pada Virtual Privat Server (VPS), karena itu saya lebih mereferensikan nya daripada memakai shared hosting.

Baca Juga :  Ganjil Genap Ibu kota jakarta hari ini

Anda bisa juga menimbang memakai service Managed VPS untuk Anda yang bekerja sendirian atau yang tidak mempunyai tim atau yang tidak ingin ribet mengurus server hingga dapat konsentrasi dalam peningkatan web dan content saja.

Ongkos Managed VPS memang tambah mahal, tetapi benar-benar pantas untuk diperhitungkan. Saya individu memakai Managed VPS di penasihathosting.com.

Tetapi, bila Anda memilih untuk memakai shared hosting, yakinkan Anda membaca tutorial ini sampai habis hingga Anda pahami apa kekurangan dan kelebihan masing-masing provder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.