Biodata Simone Giertz Penemu Mesin Tepuk Tangan

Biodata Simone Giertz Penemu Mesin Tepuk Tangan

Hai sobat biodata, kali ini kami akan bagikan biodata Simone Giertz seorang penemu mesin tepuk tangan. Penasaran ingin tahu tentang penemu mesin tepuk tangan, simak penjelasannya berikut ini.

Simone Giertz adalah seorang penemu dari Stockholm, Swedia. Saat ini ia menghabiskan sebagian besar waktunya membangun robot buruk dan menjalankan channel Youtube tentang robotika.

Giertz belajar teknik fisika di perguruan tinggi namun keluar setelah satu tahun. Giertz mulai belajar di Pulau Hyper di Stockholm, Swedia, dan mengambil minat dalam pemrograman dan robotika.

Giertz Merek dirinya sebagai “ratu robot menyebalkan” dan menjalankan saluran YouTube di mana dia mempekerjakan humor datar untuk menunjukkan robot mekanik ciptaan sendiri untuk mengotomatisasi tugas-tugas sehari-hari; meskipun bekerja dari sudut pandang murni mekanis, mereka sering jatuh pendek dari kegunaan praktis, untuk efek komik.

Pada bulan April 2016, saluran YouTube-nya memiliki 152 ribu pelanggan. Beberapa kreasi yang paling terkenal termasuk sarapan Machine, Mesin Tepuk tangan dan Wake Up Machine.

Pada tahun 2016, Giertz bergabung Tested.com, berkolaborasi dengan Adam Savage pada proyek pertamanya, yang Popcorn Feeding Helmet.

Perempuan muda yang berprofesi sebagai penemu ini berhasil menciptakan mesin untuk tepuk tangan. Simone Giertz berhasil menciptakan mesin untuk tepuk tangan. Meski mungkin tidak terlalu penting, mungkin alat ini akan berguna jika Anda malas untuk bertepuk tangan di sebuah event.

Walaupun banyak penemuannya dianggap gagal, Giertz tetap percaya diri untuk terus berinovasi dan membuat ciptaan-ciptaan yang tidak terpikirkan oleh sebagian besar masyarakat.

Simone Giertz telah menciptakan beberapa alat seperti:

  • Alat pemotong buah dan sayur untuk kebutuhan dapur
  • Robot yang dapat menyuapi makanan ke mulut manusia
  • Robot yang mampu memoles lipstik ke bibir
Baca Juga :  Biodata Ibnu Sina, Bapak Pengobatan Modern

Hasil temuannya memanglah belum begitu sempurna, bahkan terlihat lucu. Tetapi Perempuan muda ini patut diacungi jempol karena penemuan dan semangatnya mencipta.

Penutup

Itulah sedikit biodata Simone Giertz seorang penemu mesin tepuk tangan. Semoga dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat biodata sekalian.

sumber : dariberbagai sumber

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski