Carilah contoh iklan dari media cetak Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 25

Carilah contoh iklan dari media cetak Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 25

Wacaberita.com – Anak anak kelas 5 SD MI tetap semangat dalam belajar ya. Kali ini kita akan mempelajari Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 5 SD MI Tema 9 Benda-Benda di Sekitar Kita

Sebaiknya sebelum menjawab pertanyaan, adik adik siswa kelas 5 mencari contoh iklan di media cetak kemudian ditempel pada buku tugas sesuai dengan perintah yang adap pada buku siswa kelas 5 tema 9 halaman 25.

Jawaban ini merupakan contoh iklan yang ada di media cetak yang mungkin bisa digunakan untuk membantu kelas 5 agar dapat memahami tentang materi pada Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Benda Benda di Sekitar Kita.

Lebih baik anak anak siswa kelas 5 mencoba menjawab terlebih dahulu dengan meminta bantuan  orang tua atau saudara yang lebih tua untuk membantu dan membandingkan hasil pekerjaan adik adik siswa kelas 4 SD MI.

Ayo Berlatih

Carilah contoh iklan dari media cetak. Gunting iklan tersebut, lalu ceritakan isinya di depan teman-temanmu

Jawaban

Sprite merupakan minuman bersoda yang satu perusahaan dengan minuman Coca cola, yaitu Coca cola Company, Amerika Serikat. Dengan slogan Nyatanya nyegerin, sprite ingin menempatkan diri sebagai minuman yang sangat menyegarkan jika diminum

Demikian pembahasan dari pertanyaan Carilah contoh iklan dari media cetak Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 25. Kunci jawaban ini dibuat sebagai referensi bagi orang tua untuk membantu putra putrinya dalam belajar dan sebaiknya orang tua menjelaskan jawabanya kepada putra putrinya, bukan hasil akhirnya.

Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Jawaban ditas juga tidak bersifat mutlak untuk menjamin kebebanarannya.

Baca Juga :  Manfaat Air Bagi Kehidupan di Bumi

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski