Jawaban Topik 8 Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data?

Wacaberita.comJawaban Topik 8 Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data? – Halo rekan-rekan guru, kali ini kami akan membagikan materi seputar pemanfaatan platform merdeka mengajar pada fitur pelatihan mandiri. Dalam fitur ini, para guru dituntut untuk memahami serangkaian materi melalui topik dan modul di mana di dalamnya terdapat post test yang harus dikerjakan sebelum melakukan aksi nyata.

Materi yang akan kami bagikan adalah jawaban post test pada Topik 8 Perencanaan untuk Perbaikan Satuan Pendidikan Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data?. Sebagai DISCLAIMER, jawaban yang kami bagikan merupakan paket lulus untuk setiap post test. Jadi, bukan berarti setiap jawaban adalah jawaban benar karena platform PMM tidak menunjukkan jawaban benar salah setelah mengerjakan post test, hanya menampilkan hasil post test yang berbunyi berhasil atau belum.

Jika menurut Sobat guru terdapat jawaban yang masih salah, kami sangat terbuka untuk menerima koreksi dari Sobat Guru semua. Anda tinggal memberikan koreksi melalui kolom komentar disertakan jawaban yang benar dan alasannya. Dengan demikian, jawaban yang benar dapat dilihat oleh pengunjung lain. Baik, langsung saja kita simak materinya bersama-sama di bawah ini.

Jawaban Topik 8 Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data? (Post Test)

Jawaban Topik 8 Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data? (Post Test)

1. Apa saja pertimbangan dalam melakukan perencanaan?

a. Asumsi terhadap kondisi belajar-mengajar di kelas

b. Fasilitas di satuan pendidikan

Baca Juga :  Latihan Pemahaman Topik 9 Modul 3 Berpikir Reflektif/Refleksi Metakognisi

c. Data-data mengenai peserta didik, guru, dan lingkungan satuan pendidikan

d. Kesamaan dengan program tahun ajaran lalu

2. Manakah yang tidak termasuk dalam elemen Perencanaan Berbasis Data?

a. Melibatkan berbagai pemangku kepentingan

b. Berdasarkan pada data dan fakta

c. Menambah sarana dan prasarana fisik

d. Semua benar

3. Hal apa yang diperlukan dalam membuat perencanaan satuan pendidikan?

a. Data

b. Perkiraan pribadi

c. Perkiraan kelompok

d. Yang penting dana habis

Demikian artikel Jawaban Topik 8 Modul 1 Apa dan Mengapa Perencanaan Berbasis Data? yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca semua. Informasi yang kami bagikan bukan mutlak sebuah kebenaran, sehingga terbuka bagi kami untuk menerima koreksi, kritik serta saran dari Anda semua. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat semua, terima kasih telah mengunjungi website ini.