Mobil Listrik Murah yang Bisa Kamu Coba

Mobil Listrik Murah yang Bisa Kamu Coba

Belakangan, sedang marak-maraknya penggunaan mobil  listrik. Dulu, harganya lumayan tinggi. Namun sekarang, sudah banyak mobil listrik murah.

Beberapa waktu lalu, mobil listrik sedang ramai menjadi perbincangan berbagai kalangan. Produk terbaru otomotif ini memang berhasil menarik perhatian semua orang. Salah satu faktor yang menjadikannya kian ramai menjadi perbincangan adalah bentuknya yang unik. Selama ini, banyak yang berpikir, bahwa mobil listrik hanya bisa digunakan oleh mereka yang hidup glamour. Padahal tidak juga ya. Karena sudah banyak kok mobil listrik murah.

Mobil listrik murah rata-rata mendukung go-green yang memang tengah dicanangkan se-dunia. Hal ini agar polusi berkurang. Maka, jika kamu ingin ikut serta dalam mensukseskan program tersebut, nggak ada salahnya untuk membeli mobil-mobil keren ini kan?

Baca Juga : 20+ Daftar Harga Mobil Bekas 50 Jutaan

Daftar Mobil Listrik Murah

Bagi yang penasaran, berikut adalah beberapa daftar mobil yang siap menemani perjalananmu.

Hyundai Kona

Mobil listrik murah pertama adalah Hyundai Kona. Harganya Rp 675.000.000 saja. Murah kan? Mobil listrik keluaran Hyundai ini sangat berkompeten di bidangnya. Untuk masalah desain luarnya juga tidak perlu kamu ragukan. Karena mengusung nuansa futuristic yang keren banget. Bodynya juga lebih artistic, sehingga cocok kamu gunakan kemana-mana.

Mobil listrik Hyundai Kona ini menggunakan baterai Lithium-Ion Polymer. Kapasitasnya adalah 39,2 kWh. Agar baterainya full 100%, maka harus kamu cas selama 9 jam.  Dengan harga yang terjangkau, mobil satu ini tetap tidak kalah menarik dan tangguh daripada mobil listrik lain yang harganya lebih mahal.

Baca Juga : Toyota Vios 2021, Mobil Keren dari Toyota

 Tesla Model X

Mobil listrik yang kedua adalah Tesla Model X. Kalau masalah harga, masih terbilang murah sih. Meskipun lebih tinggi daripada Hyundai. Harga Tesla Model X adalah Rp. 2,8 miliar. Apabila kamu membutuhkan mobil listrik yang brutal, tangguh, dan handal, maka Tesla Model X bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Settingan mesinnya keren banget, dan sangat menjanjikan keamanan dan kenyamanan ketika kamu gunakan. Mobil satu ini berani diadu dengan mobil listrik lainnya deh. Bahkan dengan mobil listrik yang harganya lebih tinggi.

Baca Juga :  Blog Motor Iwan banaran

Itulah dia dua mobil listrik murah yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *