Pertamax Turbo Dan Kelebihannya Yang Harus Anda Tahu

Pertamax Turbo Dan Kelebihannya Yang Harus Anda Tahu

pertamax turbo sekarang menjadi bahan bakar yang paling bagus untuk kendaraan sport Anda, oleh sebab itu simak kelebihanya berikut ini.

Bila Kamu mempunyai mobil dengan bahan bakar mesin bensin, salah satu bahan bakar mesin yang bagus ialah Pertamax Turbo. Pertamax mempunyai banyak kelebihan bila dibanding dengan bahan bakar mesin jenis lain. Beberapa kelebihan Pertamax untuk kendaraan Anda, antara lain sebagai berikut:

Mempunyai Performa Bagus untuk Mesin dengan Teknologi Tinggi

Kelebihan Pertamax Turbo yang pertama ialah cocok dengan kendaraan- kendaraan berteknologi tinggi. Tiap mobil mempunyai perbandingan kompresi yang berbeda- beda dan untuk mobil yang mempunyai berteknologi tinggi pasti menginginkan bahan bakar mesin dengan kualitas yang bagus. Salah satu tipe bahan bakar yang bagus untuk kendaraan dengan teknologi tinggi ialah Pertamax.

Pertamax Turbo ialah bahan bakar mesin yang mempunyai teknologi Ignition Boost Formula( IBF) yang bisa menambah driveability kendaraan ataupun teknologi kelincahan kendaraan saat bermanuver. Akselerasi mesin diklaim jadi lebih bagus sebab torsi yang diperoleh lebih besar.

Baca Juga : Mobil Listrik Murah yang Bisa Kamu Coba

Pertamax Turbo Dan Kelebihannya Yang Harus Anda Tahu

Tingkatkan Kecepatan

Kelebihan Pertamax Turbo yang kedua merupakan bisa tingkatkan kecepatan maksimum kendaraan Kamu. Perihal ini terjadi sebab bahan bakar mesin Pertamax bisa menyempurnakan cara pembakaran bahan bakar. Hasilnya, mesin mobil akan memberikan performa maksimum dan daya yang lebih besar. Lebih lanjut, teknologi Ignition Boost Formula( IBF) pada IBF bisa tingkatkan respon terhadap proses pembakaran untuk menciptakan performa lebih tinggi.

Mempunyai Teknologi Anti Ngelitik

Salah satu kelebihan Pertamax Turbo merupakan bahan bakar ini mempunyai teknologi untuk menghindari mobil Kamu ngelitik ataupun knocking. Mesin ngelitik ataupun knocking merupakan kondisi mesin pada saat menghasilkan suara kasar. Proses ini terjadi sebab kualitas bahan bakar yang kurang bagus. Kejadian ngelitik biasanya terjalin sebab mesin mobil memakai bahan bakar dengan oktan di bawah standar.

Baca Juga :  Harga Honda Cbr 250 Bekas yang Harus Kamu Tahu

Kamu tidak perlu takut sebab Pertamax Turbo mempunyai formula anti knocking yang akan membuat mesin Kamu lebih lembut. Terlebih, Pertamax juga mempunyai oktan yang tinggi untuk menghindari mobil Kamu mengalami knocking dan memberikan performa mesin yang maksimum.

Mempunyai Teknologi Ecosave

Kelebihan Pertamax Turbo yang tidak banyak orang ketahui yaitu bahan bakar ini mempunyai ecosave technology. Ecosave technology merupakan formula khusus yang berguna untuk melindungi mesin mobil Kamu. Lebih lanjut, kandungan detergency pada Pertamax berguna sebagai zat yang akan membersihkan bagian dalam mesin mobil Kamu. Hasilnya, endapan atau gum pada mesin mobil Kamu akan menurun drastis dan membuat mesin mobil bisa memberikan performa maksimum.

Seperti itu 4 kelebihan Pertamax Turbo untuk kendaraan Kamu. Pemakaian Pertamax dapat membuat kendaraan lebih profesional dalam berkendara. Seperti yang telah disebutkan diatas, pemakaian pertamax yang berkualitas bisa mempengaruhi performa dan daya tahan mesin mobil Kamu. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk memberikan bahan bakar mesin berkualitas pada kendaraan Kamu.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *