Hosting Lokal Terbaik Tahun 2021

Hosting Lokal Terbaik Tahun 2021

Diposting pada

Hosting Lokal Terbaik – Situs hosting terbaik untuk Indonesia harus cepat, andal, dan mempunyai banyak feature pada harga yang dapat dijangkau. Anda tak perlu habiskan uang banyak untuk membuat website yang luar biasa, di mana saja sasaran audience Anda ada.

Hosting Terbaik Indonesia

  1. Niagahoster – Situs hosting terbaik dari Indonesia
  2. Hostinger ID – Situs hosting paling murah yang terbaik
  3. Kinsta – Hosting WordPress premium terbaik
  4. Rumahweb – Baik untuk hosting WordPress
  5. Exabytes – Pas untuk usaha atau online shop
  6. IDwebhost – Pas untuk website usaha kecil
  7. DomaiNesia – Pas untuk situs individu atau portofolio

1. Niagahoster

Kami telah mengetes kecepatan Niagahoster, bahkan juga kami juga meng-hosting web kami dengan penyuplai service itu yang memiliki server fisik berada sekitar wilayah Indonesia.

2. Hostinger ID

Kecepatan rerata penyuplai service situs hosting ini secara global ialah sedikit jikan kita banding dengan Niagahoster, yakni 167,1 md. Tetapi, kecepatan pengaksesan Hostinger dari beberapa negara Asia dan Oseania semakin tinggi, yakni 70 md.

3. Kinsta

Selanjutnya ialah Kinsta – host khusus untuk mengelola wordpress premium pada tahun 2013 oleh team ahli penyembah WordPress. Hasilnya ialah host mempunyai pengetahuan benar-benar dalam berkenaan WordPress!

4. Rumahweb

Rumahweb ialah penyuplai service situs hosting lokal yang memiliki server fisik yang berada sekitar wilayah Indonesia.

Hosting ini berada sekitar Jogjakarta dan mereka sudah bekerja semenjak tahun 2002. Pada saat mengawali service situs hosting, Rumahweb cuman memiliki 1 server. Sekarang ini mereka telah memiliki 30 server yang berada beberapa wilayah seperti Indonesia, Amerika Serikat, dan Singapura.

Baca Juga :  Cara Cek Backlink Kompetitor Terbaru 2021

5. Exabytes

Menurut hasil laporan pemeriksa kecepatan server, kecepatan Exabytes secara global sedikit lebih bai jika kita bandingkan dengan Rumahweb, yakni 183,3 md, sedang kecepatan pengaksesan rerata dari beberapa negara Asia dan Oseania ialah 90,25 md.

6. IDwebhost

Sesudah kami susuri secara dalam, rupanya lumayan banyak penyuplai service situs hosting pada beberawapa wilayah Indonesia dengan server fisik. IDwebhost ialah terhitung salah satunya.

7. DomaiNesia

Domainesia memiliki server fisik yang berada di Indonesia, dan kecepatan rerata global mereka ialah lebih bagus dibanding situs hosting lokal yang lain, yakni 180,8 md. Sedang kecepatan rerata jika untuk menjangkau dari beberapa negara Asia dan Oseania ialah 88,25 md.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.