Game Google Doodle Populer Terseru 2021

Game Google Doodle Populer

Google sering mengubah logo untuk merayakan hari tertentu. Terkadang logo baru tersebut berbentuk mini game google doodle populer yang boleh pengguna mainkan.

Kemudian dari melimpahnya permainan yang pernah dibuat Google, ada sebagiannya yang terkenal. Mungkin karena peraturan permainannya mudah. Bisa juga mengingatkan pengguna terhadap sesuatu. Lebih lanjut, berikut adalah ulasan lengkapnya :

Game Google Doodle Populer

Daftar Game Doodle Buatan Google Terpopuler

  1. Wilbur Scoville

Dalam rangka memperingati jasa Wilbur Scoville. Google menciptakan permainan tentangnya pada tahun 2015 lalu. Sebagaimana penemuannya, game ini mengharuskan kamu mengalahkan beberapa makanan manis. Berperan sebagai cabai jalapeno, kamu harus mengalahkan semua musuh.

  1. Pac Man

Pac man adalah jenis permainan arcade tahun 80an. Di tahun tersebut, permainan ini digemari banyak orang. Baik itu orang dewasa sampai anak kecil. Kemudian untuk mengenang masa jaya, google mengadaptasi permainan ke platform mereka pada 11 tahun kemarin.

  1. Rubik

Bagi kamu yang menyukai puzzle layaknya rubik. Kamu harus main game google doodle populer satu ini. Pasalnya seperti permainan asli, sistem akan memberitahukanmu bagaimana cara bermain. Bukan cuma itu, sistem pun menyiapkan taktik kalahkan lawan dalam rubik yang cocok untukmu.

Baca Juga : Cara menggunakan google search console

  1. Minecraft

Sebagai salah satu permainan modern terpopuler. Minecraft pernah masuk ke dalam daftar game buatan google paling digemari sepanjang sejarah.

Maka dari itu saat Minecraft ‘berulang tahun’, Google merayakannya dengan membuat doodle. Yang siapa pun bisa memainkannya tanpa harus mengeluarkan uang serupiah. Asalkan data koneksi tersedia, sehingga tidak mengalami lagging nantinya.

  1. Cricket

Pada tahun 2017 Google pernah mengeluarkan permainan bertemakan kriket, sebuah olahraga dengan peraturan dasar mirip kasti.

Adapun alasannya ialah untuk merayakan kompetisi kriket internasional. Kemudian sebagai penghargaan kepada pemenang kejuaraan tersebut. Yang berhasil mengalahkan semua lawan berkat solidnya kerjasama tim dan strategi tepat.

Baca Juga :  Review Oppo Reno6 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Itulah kelima game google doogle populer yang mesti kamu coba. Semua permainan di atas bisa kamu mainkan pada link berikut ini. Dengan syarat : baterai ponsel cukup, kuota internet ada, dan sesuai spesifikasi perangkat.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *