Situs Drama Korea Subtitle Indo

Situs Drama Korea Subtitle Indo

Situs Drama Korea – Hallo temen-temen semua kali ini kita akan membahas salah satu hal yang paling disukai sama kaum wanita nih. Tau kan apa itu? Ya betul drama korea.

Memang drama Korea alias K-Drama tengah naik daun sehingga banyak warga yang mencintai beberapa film korea drama ini, termasuk Indonesia sendiri. Sayang, tidak seluruh orang Indonesia pintar dan memahami berbahasa Korea.

Karena itu, ini kali saya akan memberikan beberapa referensi situs download drama Korea Sub Indo terkini 2021 yang harus sekali untuk kamu coba. Yok, baca secara lengkap!

Baca Juga : 20+ Daftar Harga Mobil Bekas 50 Jutaan

Situs Drama Korea Subtitle Indonesia

Situs Drama Korea Subtitle Indo

Nah jadi untuk kamu yang ingin download drama Korea atau film Korea terkini, atau variety show Korea dengan subtitle Indonesia, ada banyak opsi website yang bisa kamu coba.

Yok, baca satu-persatu apa aja sih situs drama korea yang menjadi referensi! Ingin tahu?

VIU

VIU sebagai salah satu situs menonton dan download film drama korea yang terpopuler dari sebagian fans saaat ini.

web VIU ini Menawarkan penampilan simpel dan daftar drama korea yang lumayan komplet dan terbaru, karena itu tidak bingung jika situs atau program VIU bisa populer.

Nahh, tidak cuma untuk menonton streaming, VIU sediakan feature download buat kamu yang ingin melihat drama korea secara off line.

DramaKoreaIndo

DramaKoreaIndo adalah situs unduh drama korea terbaik yang dapat kalian gunakan untuk unduh banyak drama Korea romantis sekarang ini.

Website ini sediakan bermacam jenis opsi host download yang dapat kalian tentukan seperti keinginan, geng.

Pada website ini ada 2 opsi model drama yang dapat kalian download, yakni versus asli tanpa subtitle dan versus yang telah mellaui proses bubuhi subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga :  Biodata Johann Friedrich Böttger Penemu Rahasia Pembuatan Porselen

Viki.com

Hampir serupa pada website awalnya, Website Viki.com ini kamu bisa juga menonton drama Korea alias streaming drama Korea online.

Tidak cuma drama Korea, di Viki.com ada drama dari beberapa negara Asia yang lain seperti Jepang, Taiwan, sampai drama China terkini juga ada, loh!

Kelemahan pada website ini yakni ada banyak drama yang tidak dapat kamu saksikan bila kamu ada di Indonesia, geng.

Apa lagi cuman sedikit drama yang sediakan subtitle bahasa Indonesia dan biasanya memakai subtitle bahasa Inggris didalamnya.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *