AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong

AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong

Diposting pada

AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong  – Rumah adalah tempat dimana kita bisa melepas penat dan menjadi tempat untuk beristirahat dari aktifitas yang telah kita lakukan seharian. Mendesain rumah dengan baik adalah hal yang penting untuk dilakukan. Sehingga biasanya rumah dirancang agar bisa menjadi tempat ternyaman bagi penghuninya. Salah satu hal yang diperhatikan dalam desain rumah adalah aliran udara yang baik di dalam rumah.

Rumah dengan aliran udara yang baik tentunya akan membuat penghuni menjadi lebih betah dan nyaman untuk ditempati. Walaupun begitu, kondisi alam di Indonesia yang beriklim tropis memang membuat gerah karena cenderung hangat bahkan panas pada saat musim kemarau tiba. Hal ini akan sangat berpengaruh pada rumah-rumah yang berada di kota-kota besar.

Baca Juga : Cara Monetize Blog Mudah Banget

Oleh karenanya saat ini AC adalah alat eektronik yang banyak dipasang di rumah-rumah agar kondisi di dalamnya terasa sejuk dan nyaman untuk beristirahat. Namun, terkadang dengan memasang AC di rumah kessejukan yang didapatkan juga dibayar cukup mahal karena daya yang dikosumsi sangat besar dan membuat tagihan listrik bulanan membengkak.

Dan dangan teknologi yang berkembang saat ini, Ada banyak jenis merk dan produk AC low watt agar udara didalam rumah bisa terasa sejuk dan juga tidak Menguras Kantong .  AC Low Watt terbaik dapat menjadi solusi mendapatkan rumah yang nyaman tanpa menguras isi dompet.  Kali ini Waca Berita akan memberikan informasi beberapa AC Low watt terbaik yang dapat memberikan kesejukan di dalam rumah. Namun sebelumnya, ada beberapa Tips dalam memilih AC Low Watt terbaik agar kamu bisa  lebih menghemat anggaran bulanan bahkan dengan memasang AC. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa tips nya.

Tips Dalam Memilih AC Low Watt

  1. Menentukan daya PK yang sesuai dengan ukuran ruangan. Kamu dapat menyesuaikan daya pendinginan dari AC dengan ukuran ruangan yang akan dipasangi AC. Jangan memasang AC dengan daya PK yang terlalu besar apabila ruangan Kamu berukuran kecil.
  2. Cari AC dengani tombol energy saving. Energy Saving dapat membuat AC berhenti beroperasi secara otomatis. Dengan energy saving AC dapat menghemat daya apabila ruangan telah menjadi dingin.
  3. Kamu juga dapat memilih AC yang memiliki sertifikasi Energy Star. Dengan sertifikasi tersebut artinya AC telah memenuhi sandar kelayakan dan efisiensi daya yang sangat baik dari unit tersebut.
  4. Kamu juga dapat membeli AC yang sudah memiliki konektivitas nirkabel. Jadi kamu bisa menyalakan atau mematikan pendingin udara tanpa harus berada di satu ruangan yang sama.
Baca Juga :  Game Google Doodle Populer Terseru 2021

Baca Juga : Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Nah, itulah beberapa tips dalam memilih AC agar anggaran bulanan yang harus kamu bayarkan tidak terlalu membengkak bahkan setelah memasang AC. Dan langsung saja berikut ini adalah Rekomendasi AC Low Watt Terbaik Tahun 2021 yang bisa kamu beli dan pasang di rumah.

Rekomendasi AC Low Watt Terbaik Tahun 2021

Aqua Japan 5ANE ½ PK

Harga Rp 2.400.000

Rekomendasi AC Low Watt yang pertama adalah Aqua Japan 5ANE ½ PK yang dibanderol dengan harga 2,4 jutaan. Seperti yang disebutkan diatas, AC dengan daya ½ PK dapat mendinginkan ruangan berukuran lebih dari 10 meter persegi.  Dan Aqua Japan5ANE ½ PK adalah salah satu AC yang dapat mendinginkan ruangan kamu secara merata.  AC low Watt terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti korosi. Hal ini dikarenakan evaporator dan kondensor dari unit AC menggunakan lapisan bahan khusus anti karat. Sehingga akan tahan untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Denpoo Platinum ½ PK DDS 05 Ionizer Goldfin

Harga Rp. 2.500.000

AC produk dalam negeri Denpoo saat ini memiliki popularitas yang baik pada beragam pilihan produk AC mereka.  Dan Rekomendasi AC Low Watt terbaik pada daftar nomor dua ini datang dari produk Denpoo.  AC tersebut adalah salah satu varian AC low watt dengan daya ½ PK yaitu Denpoo Platinum 1/2 PK DDS 05 Ionizer Goldfin. Jika kamu ingin mememasang AC low watt ini dirumah, kamu perlu merogoh kocek sekitar 2,5 jutaanan saja loh. Dengan harga tersebut kamu juga mendapatkan AC yang sudah dibekali dengan teknologi Ionizer . Teknologi ini terbukti ampuh untuk membasmi kuman yang ada di udara. Selain membawa kesejukan, udara di rumah juga akan menjadi bersih dan sehat.

Baca Juga :  Speaker Behringer MS20, Bikin Studio Pribadimu

Baca Juga : Template Twibbon Euro 2021, Gratis Download !!

Changhong CSC-05RDX ½ PK

Harga Rp 2.700.000

Changhong adalah salahs atu produsen elektronik yang berasal dari negeri Tiongkok yang telah dikenal luas di pasaran Indonesia. AC yang diproduksi oleh Changhong memang sudah ada sejak lama di Indonesia. Dan merk ini memang  dikenal karena kualitas ACnya yang sangat baik. Dan AC low watt Changhong CSC-05RDX merupakan salah satu produk terbainya. AC ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 330 watt saja. AC ini akan beroperasi dan melakukan pendinginan ruangan secara bertahap. Dengan harga sekitar 2,7 juta, Kamu akan mendapatkan garansi suku cadang selama 3 tahun dan garansi kompresor selama 5 tahun.

Samsung ½ PK AR05NRFLDWKN

Harga Rp 2.985.000

Tak perlu lagi meragukan produk yang berasal dari merk terkemuka seperti Samsung. Seperti yang kita ketahui Samsung adalah brand terkemuka yang mempunyai banyak pilihan produk. AC low watt yang dikeluarkan dari merk Samsung dikenal dengan pelayanan after sales yang sangat baik. Kamu akan mendapatkan garansi 1 tahun ketika membeli AC Samsung ½ PK AR05NRFLDWKN. AC ini hanya membutuhkan daya sebesar 400 watt saja.

AC ini sudah dibekali dengan mode Fast Cool, sehingga pendinginan terjadi dengan cepat. Kemudian secara otomatis mengubah ke mode Comfort Cool untuk mempertahankan suhu yang diinginkan. Dilengkapi dengan Triple Protector yaitu teknologi yang dapat mencegah kompresor dan controller dari kelebihan beban oleh aliran listrik dan arus listrik berfluktuasi, tanpa tegangan stabilizer terpisah.

Baca Juga : Rekomendasi Merk AC Terbaik 2021, Adem Tidur Nyenyak

Midea Fairy MSFO-09CRLN2 1 PK

Harga Rp 3.185.500

AC Low Watt terbaik selanjutnya ada pada Brand Midea yang memiliki banyak varian pendingin udara. Salah satu Midea Fairy MSFO-09CRLN2 yang memiliki daya pendinginan sebesar 1 PK dengan 9000 BTU/jam yang sanggup mendinginkan ruangan hingga ukuran 15 meter persegi dengan nyaman. Midea Fairy MSFO-09CRLN2 1 PK dijual dengan harga mulai dari Rp3 jutaan. Kamu akan mendapatkan Garansi 3 tahun sparepart & garansi 6 tahun kompressor bisa diganti berkali kali tanpa ada batas. AC ini juga termasuk AC Low Wattage dan menggunakan kompressor dengan daya listrik yang lebih hemat. Selain itu, evaporator dan kondensor sudah dilapisi goldfin dan berbahan tembaga voltage bisa running pada tegangan rendah sampai 160 volt.

Panasonic CS-ZN5WKP ZN 5WKP ½ PK

Harga Rp 3.200.000

AC Panasonic hanya membutuhkan daya listrik yang rendah dan dapat beroperasi dengan baik.  Panasonic memiliki banyak sekali jenis AC yang cocok untuk rumah Kamu. Panasonic CS-ZN5WKP ZN 5WKP adalah salah satu opsi pendingin udara rendah daya yang mampu untuk beroperasi hanya dengan 350 watt saja. AC yang hemat daya ini dijual dengan harga mulai dari Rp3 jutaan. Semua AC Panasonic telah menjalani test EER (Energy Efficiency Ratio) yang dilakukan oleh lembaga setifikasi. Dan hasilnya AC panasonic meraih tingkat efisiensi paling tinggi dengan bintang 4 yang sesuai dengan standart dari Pemerintah.

Baca Juga :  Speaker Razer Nommo 2.0, Speaker Gaming Full Range

Baca Juga : Ulasan MSI GS65 Stealth Laptop Gaming yang Ramping

Polytron PAC-9VXM Neuva Ice 1 PK

Harga Rp Rp 3.275.000

AC Low Watt terbaik berikutnya adalah Polytron PAC-9VXM Neuva Ice. AC yang diproduksai olehPolytron ini mampu untuk mendinginkan udara dengan cepat meskipun pemakaian daya yang rendah. Dikutip dari situs Polytron Indonesia, AC jenis ini dibekali dengan High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90% sehingga ruangan akan menjadi lebih bersih dan lebih aman bagi kesehatan. AC Polytron PAC-9VXM Neuva Ice berdaya 1 PK ini dijual dengan harga mulai dari Rp3 jutaan saja. Selain itu,  AC Polytron NEUVA ICE memberikan solusi dengan pendinginan yang ekstrim cepat  Suhu 18’C dicapai dalam 7 menit. Hal ini dicapai melalui design “High Efficiency cooling Engine”. Proses pendinginan yang ekstrim cepat, memberikan manfaat yang besar di saat cuaca yang panas sekali.

Sharp AHA-7UCY ¾  PK

Harga Rp 3.375.000

Sharp AH-A7UCY Air Conditioner merupakan pendingin rungan berkekuatan 0.75 PK yang cocok berada dalam seluruh ruangan. Kamu dapat memasang AC pada itu di ruang tidur, ruang keluarga maupun ruang tamu. Air Conditioner seri ini hadir dengan langkah terbaik karena menggunakan Freon R32 sebagai refrigerannya yang sangat ramah lingkungan.  Sharp AH-A7UCY Air Conditioner tidak mengandung bahan perusak ozon sehingga baik untuk digunakan. Compressor pada AC Sharp ini juga diproduksi dengan sangat luar biasa yang tahan lama dan mendapatkan garansi 10 tahun untuk menjamin pengoperasian yang handal.

Nah, Itulah beberapa merk AC low watt dan harga terbaru yang bisa jadi rekomendasi dan referensi sebelum membeli. Dan setelah membeli, pastikan untuk melakukan pemeriksaan dan membersihkan pendingin udara secara berkala agar AC bisa beroperasi secara optimal dan tetap hemat dalam pengeluaran listrik bulanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.