Review Oppo A53 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Oppo A53 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo A53 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo A53 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo A53.

Review Oppo A53

Review Oppo A53 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Pada Agustus 2020, Oppo Indonesia baru saja meluncurkan ponsel baru bernama Oppo A53. Oppo A53 mulai hadir dengan fitur-fitur mumpuni. Selain itu, dengan harga hanya 2 jutaan, pengguna sudah bisa menikmati fitur-fitur yang ada di Oppo A53.

Diantara fitur dan spesifikasi Oppo A53 terbaru mampu menarik perhatian para penggunanya. Dengan status ponsel menengah, ponsel ini mampu bersaing dengan beberapa ponsel canggih lainnya. Berikut beberapa kelebihannya:

Keunggulan pertama, ponsel ini memiliki layar berukuran 6,5 inci plus resolusi 720 x 1600 piksel. Tak heran ponsel ini bisa menjadi daya tarik karena memiliki rasio sekitar 20:9.

Kehadiran chipset Snapdragon 260 merupakan salah satu chipset yang tergolong baru. Pasalnya, chipset ini baru saja resmi dirilis. Namun chipset ini sudah diakui sebagai chipset terbaik yang dirilis tahun ini.

Ponsel ini juga memiliki sistem operasi terbaru, Android 10 yang memiliki antarmuka terbaru dengan ColorOs 7.2. Oppo A53 ini hadir dengan kapasitas baterai maksimal sekitar 5000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging 18 watt.

Dengan total 4 kamera yaitu kamera utama dan 3 kamera belakang. Ponsel ini memiliki kamera utama 16 mp. Dan dilengkapi dengan tiga kamera belakang 13 MP + 2 MP + 2 MP yang biasa digunakan sebagai depth sensor dan macro.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A13 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Selain itu, layar Oppo A53 juga didukung dengan fitur pelindung mata dan Al Brightness yang mampu mengatur kecerahan pada ponsel. Dengan fitur ini, pengguna bisa lebih nyaman saat menggunakan ponsel Oppo A53 ini.

Meski memiliki spesifikasi yang beragam, ponsel ini tetap memiliki bodi yang ramping. Selain itu, ada dua pilihan warna, yaitu fancy blue dan power black. Ditambah lagi ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.

Smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas besar sekitar 4GB dan memiliki penyimpanan hingga 64GB. Agar pengguna dapat menyimpan berbagai media dengan mudah, tentunya ponsel ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Spesifikasi Oppo A53 Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo A53 selengkapnya:

Rilis                                 Agustus 2020

Layar                              6.5″ IPS LCD ~270 ppi

Chipset                          Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 (11 nm)

GPU                                Adreno 610

Internal                          4/64GB, 6/128GB

Eksternal                       Slot MicroSD

Kamera Belakang         13 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan             16 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 5000 mAh, Fast charging 18W

 

Harga Oppo A53 Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo A53 terbaru.

Harga Rp 2.000.000 – 2.400.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo A53 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski