Speaker Razer Nommo 2.0, Speaker Gaming  Suara Full Range

Speaker Razer Nommo 2.0, Speaker Gaming Full Range

Diposting pada

Speaker Razer Nommo 2.0, Speaker Gaming  Suara Full Range – Kamu yang tiap hari bermain game, penggila musik, atau fans drakor garis keras membutuhkan speaker yang mantap. Sepasang speaker yang mencolok dan mengemas audio yang mantap. Inilah Dan Speaker tersebut adalah Razer Nommo Chroma. Dibuat dengan komponen yang mengoptimalkan suara dalam bodi yang ramping, Kamu akan  mendapatkan speaker all-in-one klasik yang sangat cocok dengan seluruh pengaturan tentunya untuk kegiatan seharian yang kamu lakukan.

Speaker stereo yang berorientasi pada pengalaman gaming yang mengesankan ini menghadirkan suara yang kaya dan akurat. Namun tetap berfungsi juga sebagai rangkaian speaker yang cukup mengesankan untuk mendengarkan musik danjuga menonton film.

Baca Juga : Bose Home Speaker 500, Satu Speaker Banyak Fitur

Review Speaker Razer Nommo 2.0

Audio yang powerfull akan dapat membuat kamu terhanyut sepenuhnya dalam game yang kamu mainkan. Begitu juga pengalaman menonton film, atau mendengarkan music favorit. Dengan driver yang dioptimalkan yang dibuat untuk suara jangkauan penuh dan kejernihan maksimal. Razer Nommo menemani kamu sepanjang permainan berlangsung.

Custom Woven Glass Fiber 3-Inc

Driver 3 inci yang dibuat dari serat kaca anyaman khusus dirancang untuk menghasilkan suara yang sangat jernih dengan ketajaman yang luar biasa. Dengan menggabungkan serat kaca khusus ke dalam kerucut speaker akan memengaruhi getaran dan menghasilkan suara yang lebih kencang dengan frekuensi yang lebih tinggi. Hal ini akan memungkinkan kamu mendengar lapisan dan detail audio yang berbeda.

Baca Juga :  Daftar Software Desain Grafis Yang Sering di Pakai

Baca Juga : AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong

Port Bass Yang Menghadap Belakang

Port Bass tersembunyi di balik bodi speaker port bass ini menghadap ke belakang dan masing-masing dimaksimalkan untuk menghadirkan output bass yang ditingkatkan. Port bass berada di dalam ruang besar, memperkuat low end . Dan pada di speaker kanan terdapat kenop kontrol bass yang akan memungkinkan kamu untuk menyetel output dengan sempurna.  Dan dengan kontrol penguatan otomatis , kamu juga dapat memastikan skala bass bebas distorsi.

Didukung Oleh Razer Chroma™

Kamu dapat memilih 16,8 juta warna dan efek pencahayaan yang telah ditentukan sebelumnya untuk mempersonalisasi pengalaman audio. Atau tingkatkan gameplay yang imersif dengan pencahayaan sekitar yang bereaksi terhadap setiap gerakan pada game. Asik bukan jika bermain game dan efek pencahayaan sinkron dengan tiap gerakan? Namun pencahayaan Chroma hanya tersedia untuk Razer Nommo Chroma dan Razer Nommo Pro.

Baca Juga : Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Desain  Speaker Razer Nommo 2.0

Dengan Banderol Rp.1.890.000, Kamu akan mendapatkan Speaker Gaming Terbaik. Driver dibuat menggunakan Serat Kaca Tenun Kustom. Bahan ini sangat kaku dan tahan lama untuk menghasilkan suara yang konsisten dan solid. Kulaitasnya juga tidak menurun seiring waktu. Setiap driver yang ada dilapisi dengan garis karet kaku untuk membantu mendorong suara mid-range yang lebih dalam. Setiap driver menghasilkan tekanan suara yang lebih tinggi untuk memompa suara yang lebih besar dan bertenaga.

Setiap Satelit Nommo berbentuk silinder panjang yang membantu aliran udara disalurkan ke port bass yang menghadap ke belakang. Hal ini dimaksudjan untuk meningkatkan respons bass dan mengurangi distorsi pada volume yang lebih tinggi. Dan tiap satelit tersebut memiliki basis lebar untuk stabilitas penuh pada volume yang lebih tinggi untuk mempertahankan integritas suara.

Baca Juga :  Cara Ampuh Mendapatkan Kuota XL Gratis Terbaru 2021

Kenop bass dilengkapi dengan penguatan otomatis yang akan menghasilkan suara bass yang bersih dan merata. Kenop ini juga menyesuaikan pengaturan EQ untuk meningkatkan kejernihan pada level bass yang lebih rendah, dan menyeimbangkan nada tinggi dan rendah pada level bass yang lebih tinggi.

Baca Juga : Speaker Behringer MS20, Bikin Studio Pribadimu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.