Review Oppo Reno5 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Oppo Reno5 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Oppo Reno5 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Oppo Reno5 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Oppo Reno5.

Review Oppo Reno5

Review Oppo Reno5 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Perangkat smartphone andalan Oppo secara historis dijual dengan harga mid-range, dengan prosesor dan kamera yang andal yang menjadi sangat populer di Indonesia. Sama seperti rekannya di Seri Reno, Oppo Reno5 juga memberikan spesifikasi yang unggul untuk bersaing di pasaran.

Layar 6,4 inci pada Oppp Reno5 menggunakan panel AMOLED sehingga tampak Oppo memastikan warna cerah dan hitam pekat untuk Anda nikmati dengan nyaman. Resolusi Full HD+ pada 409ppi pada layar menghasilkan gambar, video, dan teks yang tajam. Selain itu, penggunaan bezel minimal pada perangkat ini akan meningkatkan pengalaman layar penuh untuk Anda.

Tak hanya itu, Oppo Reno5 juga menawarkan refresh rate 90Hz yang bisa membuat penggunaan sehari-hari lebih lancar. Jika Anda suka bermain game, fungsi ini tentu saja merupakan tambahan yang disambut baik. Namun jika Anda memilih untuk tidak mengaktifkannya, pilih saja refresh rate 60Hz di pengaturan tampilan yang tersedia. Untuk audio, Reno5 memiliki downfiring loudspeaker di bagian bawah dan dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm.

Untuk sensor kamera, Oppo membanggakan kamera selfie pada perangkat ini dengan resolusi 44MP dan kamera belakang yang terdiri dari 4 kamera array: kamera utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera mono 2MP. Jika Anda seorang pembuat konten, maka Anda akan menyukai kemampuan merekam video hingga 4K pada resolusi 30fps di perangkat ini dan fitur Ultra Steady dan Ultra Steady Pro untuk video yang lebih stabil.

Baca Juga :  Game Google Doodle Populer Terseru 2021

Prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 720G yang menggerakkan perangkat ini bekerja sama dengan GPU Adreno 618 dan RAM 8GB + ROM 128GB. Dari segi baterai, Oppo Remo5 memiliki baterai 4.310mAh yang tahan lama dan mendukung 50W Flash Charge VOOC 4.0 yang super cepat dan juga menjadi keunggulan.

Reno5 menjalankan sistem operasi ColorOS 11.1 berbasis Android 10. Ia juga memiliki dukungan NFC, sensor sidik jari tersembunyi, dan face unlock yang mudah. Anda bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga jual Rp. 4.999.000.

Spesifikasi Oppo Reno5 Lengkap

Berikut spesifikasi Oppo Reno5 selengkapnya:

Rilis                                 Januari 2021

Layar                              6.43 inci AMOLED 90Hz ~409 ppi

Chipset                          Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm)

GPU                                Adreno 618

Internal                          8/128 GB

Eksternal                       Tersedia slot microSD

Kamera Belakang         64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan             44 MP (wide)

Baterai                           Li-Po 4310 mAh, Fast charging 50W

Harga Oppo Reno5 Terbaru

Berikut ini adalah harga Oppo Reno5 terbaru.

Harga Rp 4.200.000

Demikian artikel mengenai Review Oppo Reno5 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Baca Juga :  Review Oppo A16k Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni