Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia – harus cepat, andal, dan mempunyai banyak feature pada harga yang terjangkau. Anda tak perlu habiskan uang banyak untuk membuat website yang luar biasa. Sangat cocok untuk kamu yang menargetkan audience luar Negeri.

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Bandung Barat Ke 14 Tahun 2021

Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia

Niagahoster

Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia yang pertama adalah Niagahoster. Ada beberapa tester telah mengetes kecepatan Niagahoster, bahkan juga kami juga meng-hosting web kami dengan penyuplai service itu yang memiliki server fisik berada pada Indonesia.

Hasil pengetesan yang sudah kami lakukan pemeriksaan pemeriksa kecepatan server memperlihatkan, kecepatan rerata Niagahoster secara global ialah 174 md dan 80,25 md jika menjangkau dari beberapa negara Asia dan Oseania.

Kecepatan Niagahoster lumayan baik jika menjangkau dari posisi yang lumayan jauh, misalkan Amerika Serikat (216 md) dan Sao Paulo (355 md). Hasil dari pengawasan kami, Niagahoster memiliki kelebihan dalam soal live chat yang responsive dan opsi sistem pembayaran yang lumayan komplet.

Hostinger

Penyedia Hosting Terbaik di Indonesia yang kedua adalah Hostinger. Berdasar hasil penelitian kecil kami, Hostinger memiliki server fisik yang berada pada Singapura.

Kecepatan rerata penyuplai service situs hosting ini secara global ialah sedikit jika kita bandingkan dengan Niagahoster, yakni 167,1 md. Tetapi, kecepatan pengaksesan Hostinger dari beberapa negara Asia dan Oseania semakin tinggi, yakni 70 md.

Hostinger lumayan cepat untuk menjangkau dari beberapa negara luar teritori Asia. Mereka memiliki kecepatan yang serupa dengan Niagahoster jika menjangkau dari Sao Paulo (346 md), dan berkecepatan 246 md jika menjangkau dari London. Hostinger sekarang ini memiliki 7 pusat data tiap penjuru dunia, menyebar wilayah AS, Britania Raya, Belanda, Singapura, Brasil, UE, Indonesia, dan negara asal mereka wilayah Lithuania.

Baca Juga :  Ragam Twibbon HUT Kota Pekanbaru ke-238 Tahun 2022

Kinsta

Selanjutnya ialah Kinsta – host WordPress kelola premium yang berdiri pada tahun 2013 oleh team ahli penyembah WordPress. Hasilnya ialah host mempunyai pengetahuan benar-benar dalam berkenaan WordPress!

Untuk pahami secara tepat berapa cepat Kinsta, kami mempersiapkan 2 situs pengetesan dan memasukkan ke alat tes kecepatan Bitcatcha kami. Kinsta cetak rangking A+ yang mengagumkan untuk ke-2 nya!

Dan walau situs pengetesan kami pada hosting dari pusat data Iowa, kecepatan rerata Asia mereka ialah 180 md – benar-benar tidak jelek. Pikirkan begitu lebih cepatnya hal tersebut bila Anda berada pada hosting dari salah satunya pusat data Kinsta wilayah Asia.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *