Twibbon Hari Jadi Bandung Barat Ke 14 Tahun 2021

Twibbon HUT Bandung Barat 2021

Waca Berita – Twibbon Hari Jadi bandung Barat Ke 14 Tahun 2021. 19 Juni Mendatang Kabupaten Bandung Barat akan merayakan ulang tahunnya ke 14. Kabupaten yang berdiri pada tanggal 19 Juni 2007 ini dipimpin oleh Plt Bupati Henky Kurniawan yang merupakan artis terkenal di Indonesia. Untuk Merayakan HUT Kab. Bandung Barat 2021 Kali ini Waca Berita akan bagikan Bingkai Twibbon Hari Jadi Bandung Barat Ke 14 Tahun 2021.

Menurut Data dari wikipedia.org menjelaskan bahwa Kabupaten Bandung Barat memiliki 16 kecamatan dan 165 desa. Pada tahun 2017, jumlah penduduk mencapai 1.616.203 jiwa yang tersebar di wilayah seluas 1.305,77 km² dengan tingkat kepadatan penduduk 1.238 jiwa/km².

Kabupaten Bandung Barat mewarisi sekitar 1.400.000 penduduk dari 42,9% wilayah lama Kabupaten Bandung. Pusat pemerintahan Kabupaten Bandung Barat berlokasi di Kecamatan Ngamprah yang terletak di jalur Bandung-Jakarta.

Link Twibbon HUT Kab Bandung Barat ini merupakan milik Humas Bandung Barat yang di share melalui website Twibbonize.com untuk warga Kabupaten Bandung Barat. Pasang Twibbon tersebut dan share ke media – media sosial. Sampai Hari ini Link Twibbon Hari Jadi Kabputen Bandung Barat Sudah dignakan sebanyak 8.702 dukungan. Berikutnya adalah sobat sebagai warga bandung barat.

Link Twibbon Hari Jadi Bandung Barat 2021

Twibbon Hari jadi bandung barat ke 14

Agar sesama warga bandung barat bisa menggunakan share saja artikel ini dan menuju ke Link Twibbon Hari jadi Kabupaten Bandung Barat, cara memasukan foto kedalam bingkai twibbon diatas klik saja DISINI

Untuk Memasang Foto Pada Binkai Twibbon diatas silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :

  1. Masuk ke link Twibbon Hari Jadi Bandung Barat 2021 atau cukup Klik DISINI
  2. Setelah sobat waca memasuki link tersebut dan disuguhi tampilan gambar seperti diatas kemudian
  3. Uploud Foto Milik sobat ke Bingkai Twibbon HUT Bandung Barat ke 14 seperti diatas
  4. Download Hasilnya setelah foto terpasang sempurna
  5. Share ke medsos milik sobat untuk memeriahkan event tersebut
Baca Juga :  Ragam Twibbon HUT Kabupaten Empat Lawang ke-15 Tahun 2022

Perlu sobat ketahui fungsi twibbon salah satunya untuk mempromosikan event yang akan berjalan, promosi produk, kegiatan kegiatan sekolah. Lha untuk tanggal 19 Besok merupakan salah satu event Hari Ulang Tahun Kota, seperti Twibbon HUT DKI Jakarta ke 494 yang sudah kami share juga disini.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *