Apa Saja yang Sudah Kamu Pelajari Hari Ini Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 33 dan 34

Apa Saja yang Sudah Kamu Pelajari Hari Ini Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 33 dan 34

Wacaberita – Halo adik adik siswa kelas 5 SD MI tetap semangat dalam belajar ya. Kali ini kita akan mempelajari Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 5 SD MI Tema 9 Benda-Benda di Sekitar Kita

Sebaiknya sebelum menjawab pertanyaan Apa Saja yang Sudah Kamu Pelajari Hari Ini Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 33 dan 34, adik adik siswa kelas 5 membaca terlebih dahulu materinya pada buku siswa tema 9 subtema 1 pembelajaran 4.

Dengan membaca materi terlebih dahulu diharapkan adik adik mampu menjawab pertanyaan secara mandiri. Nanti hasil pekerjaan adik adik bisa dicocokan dengan kunci jawaban pada arikel berikut.

Jawaban ini juga bisa digunakan untuk membantu kelas 5 agar dapat memahami tentang materi pada Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Benda Benda di Sekitar Kita.

Ayo Renungkan

Apa saja yang sudah kamu pelajari hari ini? Apa manfaat dari pembelajaran yang kamu peroleh hari ini?

Jawaban

Hari ini saya telah mempelajari bab tentang kenampakan alam di Indonesia. Kenampakan alam Indonesia ada dua yakni daratan dan perairan.
Selain itu saya juga mempelajari tentang hubungan adaptasi masyarakat dengan lingkungan dan tentang hidup rukun dengan sesama

Kerjasama dengan orang tua

Bagaimana kamu dan keluargamu menciptakan kerukunan dalam keluarga? Bagaimana kamu dan keluargamu kerja sama dengan tokoh masyarakat, misalnya pak RT di sekitar tempat tinggal. Tuliskan hasil diskusi pada kolom berikut.

Jawaban

Baca Juga :  Jawaban Mari Kita Periksa Matematika Halaman 20 Kelas 7

Aku dan keluargaku menciptakan kerukunan dalam keluarga dengan cara saling menghargai dan mengasihi satu sama lain, saling bekerja sama dan membantu.
Aku dan keluargaku kerjasama dengan tokoh masyarakat, seperti dengan pak RT di sekitar tempat tinggalku dengan cara mematuhi aturan yang berlaku dan saling gotong royong.

Demikian pembahasan pada pertanyaan Apa Saja yang Sudah Kamu Pelajari Hari Ini Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 33 dan 34. Kunci jawaban ini dibuat sebagai referensi bagi orang tua untuk membantu putra putrinya dalam belajar dan sebaiknya orang tua menjelaskan jawabanya kepada putra putrinya, bukan hasil akhirnya. easeus partition master license code

Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Jawaban ditas juga tidak bersifat mutlak untuk menjamin kebenarannya

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski