Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 181 Isilah titik-titik menggunakan kata-kata dari daftar kosakata baru

Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 181 Isilah titik-titik menggunakan kata-kata dari daftar kosakata baru

wacaberita.com – Halo Sobat Wacaberita kita akan membahas tentang Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 181 Isilah titik-titik menggunakan kata-kata dari daftar kosakata baru. Kita akan ulas terlebih dahulu materi yang terkait pada pertanyaan diatas.

Kosakata Baru

perundungan : perbuatan mengusik, menyakiti, atau mengejek seseorang

julukan : nama sindiran; nama ejekan

agresif : bersifat menyerang

verbal : secara lisan

mental : bersangkutan dengan batin dan watak manusia

otoritas : hak untuk bertindak

Isilah titik-titik di bawah ini menggunakan kata-kata dari daftar kosakata baru.

Jawaban:

Hai!

Memberikan julukan kepada teman itu tidak baik. Apalagi dengan memanggilnya secara agresif setiap hari. Itu termasuk perundungan . Selain itu, hindari hal-hal lainnya yang bisa mengganggu mental orang lain. Tunjukkan kebaikan dalam berkawan. Jika melihat peristiwa perundungan, jangan segan untuk melaporkannya, ya. Hubungi orang-orang yang memiliki otoritas seperti guru atau orang tua.

 

Demikian pembahasan tentang Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 181 Isilah titik-titik menggunakan kata-kata dari daftar kosakata baru. Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik-adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Semoga bisa menjadi referensi untuk belajar adik-adik semua. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 69 langkah-langkah membuat kreasi kucing dari kertas origami

You May Also Like

About the Author: Fike