Latihan Pemahaman Topik 9 Modul 3 Berpikir Reflektif/Refleksi Metakognisi

Jawaban Latihan Pemahaman Topik 9 Modul 3 Berpikir Reflektif/Refleksi Metakognisi

Wacaberita.comJawaban Latihan Pemahaman Topik 9 Modul 3 Berpikir Reflektif/Refleksi Metakognisi – Halo rekan-rekan guru, kali ini kami akan membagikan materi seputar pemanfaatan platform merdeka mengajar pada fitur pelatihan mandiri. Dalam fitur ini, para guru dituntut untuk memahami serangkaian materi melalui topik dan modul di mana di dalamnya terdapat materi modul berupa video/pdf, latihan pemahaman, refleksi, serta post test, dan diakhiri dengan mengerjakan aksi nyata.

Materi yang akan kami bagikan adalah jawaban latihan pemahaman pada Topik 9 Refleksi Diri Modul 3 Berpikir Reflektif/Refleksi Metakognisi. Latihan pemahaman ini dikerjakan setelah Sobat guru menyaksikan materi modul yang ditampilkan melalui video maupun harus didownload dulu dalam bentuk pdf. Mari langsung saja kita simak jawabannya di bawah ini.

Jawaban Latihan Pemahaman Topik 9 Modul 3 Berpikir Reflektif/Refleksi Metakognisi

Jawaban Latihan Pemahaman Berpikir Reflektif

1. Refleksi cukup dilakukan saat sudah mendapatkan hasil.

a. Benar

b. Salah

2. Berefleksi itu penting bagi pemelajar yang mandiri, karena….

a. mendorong kita memiliki pengetahuan yang komprehensif

b. mendorong kita memiliki motivasi yang tepat

c. mendorong kita memelihara kesempatan mencapai tujuan belajar

d. Semua benar

Jawaban Cerita Reflektif Berpikir Reflektif

Sebelumnya Anda sudah membuat tujuan belajar yang ingin Anda capai dari topik ini. Sekarang mari refleksikan, langkah apa yang sudah Anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut?

Contoh Jawaban:

Langkah yang sudah saya lakukan adalah memperbaiki pola pikir, mengembangkan kompetensi serta melakukan pengendalian diri.

Baca Juga :  Jawaban IPA Kelas 10 halaman 8 – 10 Aktivitas 1.3 Jangka Sorong

Demikian artikel Jawaban Latihan Pemahaman Topik 9 Modul 3 Berpikir Reflektif/Refleksi Metakognisi yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca semua. Informasi yang kami bagikan bukan mutlak sebuah kebenaran, sehingga terbuka bagi kami untuk menerima koreksi, kritik serta saran dari Anda semua. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat semua, terima kasih telah mengunjungi website ini.

You May Also Like

About the Author: Wiwit Husni