Ragam Twibbon 2 Tahun AKHLAK Culture Journey

Wacaberita.comRagam Twibbon 2 Tahun AKHLAK Culture Journey Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai suatu perusahaan diharapkan dapat membangun identitas, menciptakan keunggulan dan daya saing perusahaan. Guna menciptakan perilaku dan budaya di lingkungan BUMN, perlu diatur pedoman implementasi Nilai-Nilai utama SDM BUMN (AKHLAK Culture Journey) sebagai standar nilai berperilaku bagi SDM BUMN dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadi identitas dan perekat budaya kerja perusahaan. Untuk menyambut perayaan 2 Tahun AKHLAK Culture Journey, Waca Berita sudah menyiapkan tautan serta Twibbon atau bingkai foto pilihan terbaik bertajuk Saya 2 Tahun AKHLAK Culture Journey untuk Anda semua.

Link Twibbon AKHLAK Culture Journey

Sebagai salah satu cara untuk memeriahkan 2 Tahun AKHLAK Culture Journey, Wacaberita sudah menyediakan desain Twibbon dengan tema 2 Tahun AKHLAK Culture Journey.

Anda juga dapat membagikan link twibbon ini melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial lainya, berikut ini daftar twibbon pilihan terbaik.

Twibbon 2 Tahun AKHLAK Culture Journey

Twibbon 2 Tahun AKHLAK Culture Journey

Cara mengupload foto ke template twibbon di atas dan cara mendownloadnya:

1. Klik Link tautan di samping ( KLIK DISINI )

2. Setelah masuk halaman web, upload foto terbaik milik sobat dan sesuai dengan bingkai twibbon.

3. Edit dengan cara digeser, diperbesar atau diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan.

4. Download hasil Twibbon AKHLAK Culture Journey.

Penutup

Demikian Twibbon AKHLAK Culture Journey yang dapat Waca berita bagikan untuk Sobat semua. Semoga twibbon yang kami bagikan sesuai dengan keinginan Anda. Dan Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada saudara, keluarga, maupun sahabat Anda supaya lebih banyak lagi yang dapat ikut memanfaatkan bingkai foto untuk memeriahkan 2 Tahun AKHLAK Culture Journey ini.

Baca Juga :  Ragam Twibbon Harlah UNIPDU ke-22 Tahun 2022

Selalu pantau dan tunggu berbagai link twibbon yang akan Waca Berita bagikan selanjutnya. Terima kasih dan salam sejahtera.

Baca Juga:

Ragam Twibbon Hari Satelit Palapa Tahun 2022

Ragam Twibbon HUT Kabupaten Maros ke-63 Tahun 2022

Ragam Twibbon PKKMB Polkesmas Tahun 2022

Ragam Twibbon Kampus Mengajar 4 Tahun 2022