Speaker Behringer MS20, Bikin Studio Pribadimu

Speaker Behringer MS20, Bikin Studio Pribadimu

Diposting pada

Speaker Behringer MS20, Bikin Studio Pribadimu – Saat Kamu membutuhkan sepasang speaker desktop yang ringkas dengan suara yang jernih. Maka speaker monitor Behringer MS20 adalah solusi untuk hal ini. Behringer MS20 adalah speaker yang sempurna untuk beragam kegiatan yang Kamu lakukan. Mulai dari produksi multimedia, bermain game, menonton video, dan hingga bermain alat musik.

Suaranya jernih dan detail diperoleh berkat desain dua arah yang ditenagai oleh 10 watt, dan respons bass ditingkatkan oleh kabinet porting. Bahkan Kamu dapat menikmati audio digital beresolusi tinggi berkat input digital 24-bit/192kHz. Ditambah lagi dengan mixer built-in untuk beberapa sumber input, Kamu tidak akan terus-menerus mencolokkan dan mencabut kabel dari speaker monitor Behringer MS20.

Baca Juga : Bose Home Speaker 500, Satu Speaker Banyak Fitur

Ulasan Speaker Behringer MS20

Behringer MS-20 adalah sepasang speaker jarak dekat yang bisa dibilang murah. Speaker ini dibanderol dengan harga Rp3.050.000 – Rp5.299.100. Dengan harga tersebut sobat sudah mendapatkan speaker yang dilengkapi dengan konverter 24-bit/192kHz resolusi tinggi, input digital SPDIF optik dan koaksial, dan input saluran analog dalam phono RCA ganda dan konfigurasi mini stereo 1/8″.

Speaker Behringer MS20 memang dirancang utamanya untuk pemantauan produksi pribadi audio dan multimedia desktop. Karena  MS-20 menawarkan amplifikasi 20 Watt, kontrol nada Bass dan Treble, kontrol volume input baris individual, dan output headphone. Dan fitur fitur tersebut mudah diakses dari panel depan. Panel tersebutpun dibuat dengan ringkas dan sarat fitur. Sehingga speaker ini memang solusi yang layak untuk pemantauan audio workstation desktop.

Baca Juga :  Cara menggunakan google search console

Jika mungkin menginginkan alternatif suara yang bagus untuk speaker internal di synth atau keyboard portable. Atau, mungkin Kamu ingin mengubah komputermu menjadi studio rekaman pribadimu sendiri. Behringer MS20 memang harus ditambahkan pada keranjang belanjaan.

Baca Juga : AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong

Sistem Monitor Pribadi Aktif Dua Arah MS20 dapat menangani tugas-tugas yang dilakukan. Dan tentunya merupakan cara ideal untuk meningkatkan sistem suara baik di rumah maupun studio pribadi. Kinerja digital 24-Bit/192 kHz penuh dengan woofer yang kuat dan tweeter resolusi tinggi, ditambah kontrol Volume, Bass, dan Treble khusus untuk fleksibilitas tertinggi. Bersama dengan sejumlah fitur mengesankan lainnya.

Kualitas suara

Seperti yang disebutka n diatas, dengan woofer 3,625″ dan tweeter resolusi tinggi 2,5″, speaker monitor MS20 menghadirkan audio berkualitas tinggi. Bisa digunakan oleh siapapun baik musisi yang sedang membuat proyek terbaru. Sampai dengan sekedar mendengarkan lagu favorit di ruang santai. Pengeras suara MS20 akan membuatnya terdengar jauh lebih baik. MS20 juga membuat speaker tambahan yang sangat bagus untuk keyboard elektronik. Volume yang dipasang di depan dan kontrol bass dan treble individual membuat penyesuaian suara yang akurat menjadi mudah.

Baca Juga : Rekomendasi Kulkas 4 Pintu yang Mewah dan Elegan

Mixer bawaan

Behringer MS20 memberikan pengalaman audio ke tingkat yang lebih tinggi. Hal ini dengan diisematkan beberapa opsi input yang ada. Mixer internal memiliki input stereo 1⁄8″ untuk menghubungkan pemutar CD/MD/MP3, jack RCA ganda untuk tape deck dan modul keyboard stereo, dan bahkan konektor RCA dan TOSLINK untuk sumber sinyal digital. Hal ini akan memungkinkanmu memainkan beberapa trek yang dimainkan. Dan Kamu dapat mendengarkan sepuasnya dalam privasi total, berkat jack headphone MS20 yang powerfull.

Baca Juga :  Cara Ampuh Mendapatkan Kuota XL Gratis Terbaru 2021

Behringer MS20 Digital Monitor Speakers

Dua amplifier bertenaga tinggi memberi total 20 Watt daya super bersih ke speaker internal, memberikan respons frekuensi ultra lebar dari 65 Hz hingga 25 kHz. Kamu yang banyak menghabiskan banyak waktu di depan computer tentunya membutuhkan hiburan agar tidak bosan dengan rutinitas harian. Musik adalah salah satu cara mengobati penat yang dialami. Dengan  Behringer MS20, sobat akan mendapatkan pengalaman  audio yang luar biasa.

Baca Juga : Cara Monetize Blog Mudah Banget

Berikut ini adalah hal yang akan Kamu dapatkan dengan Speaker Behringer MS20

  1. Monitor studio aktif 2 dengan amplifikasi 2 x 10W dan kontrol Bass/Treble untuk aplikasi workstation Audio Desktop, Multimedia, dan Keyboard
  2. Desain sistem satelit pasif, kabinet refleks bass porting untuk reproduksi frekuensi rendah yang lebih maksimal.
  3. Terlindung secara magnetis untuk penggunaan jarak dekat dengan komputer atau monitor video
  4. Input digital optik dan koaksial, konverter D/A 24-bit/192kHz beresolusi tinggi dengan jangkauan dinamis yang dimaksimalkan.
  5. Dua input analog stereo dengan 1/8″ TRS dan konektor RCA stereo, dapat digunakan secara bersamaan atau dicampur dengan sumber input stereo digital
  6. Kontrol volume individu untuk input saluran
  7. Konektor headphone stereo panel depan yang dapat diakses dengan fungsi auto-mute loudspeaker

Fitur Speaker Monitor Behringer MS20:

  • Sepasang speaker monitor desktop
  • Suara jernih dari desain 2 arah
  • Woofer 3,6″ dan tweeter 2,5″, didukung dengan 10 watt
  • Respons bass yang ditingkatkan dari kabinet porting depan
  • Mixer internal memungkinkanmu memonitor dari empat sumber input berbeda
  • Konverter D/A 24-bit/192kHz bawaan untuk audio digital berkualitas tinggi
  • Output headphone panel depan yang nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.