Review Samsung Galaxy A32 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Samsung Galaxy A32 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.com – Review Samsung Galaxy A32 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy A32 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Samsung Galaxy A32 5G.

Review Samsung Galaxy A32

Review Samsung Galaxy A32 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Samsung telah berhasil bersaing dengan pasar smartphone murah dengan kinerja yang baik. Kali ini Samsung Galaxy A32 hadir dalam Galaxy A Series yang sangat laris di pasaran. Penawaran utama melalui perangkat ini adalah kualitas layar dan kinerja yang mulus.

Dengan tinggi 158.9mm, lebar 73.6, dan ketebalan 8.4mm, Samsung Galaxy A32 tidak terasa berat dan nyaman saat digunakan. Ponsel ini memiliki sensor sidik jari dalam layar dan face unlock sebagai sistem keamanan.

Di bagian depan, perangkat ini memiliki tampilan waterdrop dan bezel bawah yang cukup tebal. Hal ini tidak mengherankan karena Galaxy A32 mengusung layar Infinity-U yang sudah lama menjadi andalan Samsung. Ia juga menawarkan panel AMOLED yang menampilkan kecepatan refresh 90Hz untuk pertama kalinya di segmen ini.

Smartphone ini memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080), dan Anda dapat memilih dari mode layar Vivid atau Natural dan menyesuaikan suhu warna secara manual. Layar diatur ke kecepatan refresh 60Hz standar, tetapi Anda dapat masuk ke pengaturan untuk mengubahnya menjadi 90Hz.

Panelnya sendiri sama bagusnya dengan Galaxy A31 yang menghadirkan warna-warna cerah dan tingkat kontras yang baik. Kecepatan refresh 90Hz memang membuat perbedaan positif dalam beberapa kasus penggunaan seperti menggulir melalui media sosial atau menjelajahi internet.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A33 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Untuk sensor kamera, terdapat resolusi 64MP di bagian belakang. Lensa utama berada di tengah susunan kamera, dengan lensa ultra lebar 8MP di bagian atas dan lensa potret 5MP di bagian bawah. Selain itu, terdapat lensa makro 5MP di kanan atas dengan modul lampu kilat LED. Dilengkapi dengan kamera depan 20MP, sensornya tidak berubah dari Galaxy A31. Antarmuka kameranya sendiri sama dan Anda akan menemukan mode pemotretan, timer, flash, dan efek kecantikan.

Samsung Galaxy A32 berjalan pada OneUI 3.1 berbasis Android 11. Didukung oleh prosesor Octa-core, ia menawarkan 6GB, 8GB RAM dan 128GB ROM. Performa keseluruhan didukung oleh baterai besar 5.000 mAh dan pengisian cepat 15 watt. Anda bisa mendapatkan semua keuntungan dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp. 3.599.000,- saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 Lengkap

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A32 selengkapnya:

Rilis                                   Maret 2021

Layar                                 6.4 inci Super AMOLED 90Hz ~411 ppi

Chipset                             Mediatek Helio G80

GPU                                   Mali-G52 MC2

Eksternal                          Tersedia slot microSD

Internal                             6/128 GB, 8/128 GB

Kamera Belakang            64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 5 MP (macro), 5 MP (depth)

Kamera Depan                20 MP (wide)

Baterai                              Li-Po 5000 mAh, Fast charging 15W

Harga Samsung Galaxy A32 Terbaru

Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy A32 terbaru.

8/128 GB – Rp 3.350.000

6/128 GB – Rp 3.300.000

Demikian artikel mengenai Review Samsung Galaxy A32 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A03 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski