Aplikasi Parallax Android, Pilih Live Wallpaper Untuk Smartphonemu!

Aplikasi Parallax Android, Pilih Live Wallpaper Untuk Smartphonemu!

Aplikasi Parallax Android, Pilih Live Wallpaper Untuk Smartphonemu! – Sobat waca berita pasti pernah melihat teman kalian menggunakan Live Wallpaper pada Smartphone mereka kan? Tampilannya akan membuat smarthone memang terlihat sangat keren dan tidak membosankan. Namun, apakah kalian tidak ingin juga menggunakan live wallpaper yang keren juga? Nah, kali ini waca berita akan memberikan tips membuat Live Wallpaper keren dengan menggunakan Aplikasi Parallax Android nih sob.

Apa Sih Aplikasi Parallax Android?

Namus sebelumnya, yuk kita bahas terlebih dahulu apa sih Aplikasi Parallax Android? Memang banyak pengguna smartphone yang bertanya tentang aplikasi yang satu ini. Aplikasi Parallax adalah sebuah aplikasi live wallpaper yang menyediakan lebih dari ratusan wallapaper yang bisa langsung di gunakan pada smartphone sob. Seperti yang disebutkan diatas, tentunya hal ini akan membuat tampilan smartphone kamu semakin keren.

Dengan menggunakan Aplikasi Parallax 3D Live Wallpaper, Pada aplikasi ini kamu akan menemukan banyak gambar dengan kualitas yang sangat jernih. Selain itu, kamu juga bisa mengganti tampilan smartphone dengan sangat mudah baik pada layar kunci ataupun beranda Home kalian. Selain itu, walaupun kalian menggunakan Live Wallpaper, aplikasi ini tidak menguras baterai ponsel kalian sob. Itu adalah salah satu keunggulan yang ada pada Parallax.

Parallax di kembangkan oleh 3d background dan update terakhir pada tanggal 26 November 2021 dengan versi 2.6 dan ukuran file 9,4MB. Aplikasi ini hanya bisa di pakai di OS Android 5.0 atau lebih tinggi. Sampai saat ini aplikasi ini sudah diunduh dan diinstall oleh lebih dari 5 juta pengguna dengan rating ulasan 4,1. Hal ini tentunya tidak mengherankan sob, karena aplikasi parallax Android memang menawarkan beragam fitur fitur unggulan yang bisa kamu gunakan , diantaranya adalah

Baca Juga :  SSSTikTok Download Video Tiktok tanpa Watermark

Fitur Aplikasi Parallax Android

✅ 100+ wallpaper hidup indah berkualitas tinggi.
✅ Wallpaper hidup atau Live Wallpaper baru ditambahkan setiap minggu!
✅ Untuk layar kunci dan layar beranda.
✅ Mudah untuk mempratinjau dan ditetapkan sebagai wallpaper kamu
✅ Dukungan untuk sebagian besar aspek termasuk ultra lebar 18: 9.
✅ Hologram 3D waktu nyata – latar belakang animasi.
✅ Penggunaan sumber daya sistem kecil dan hemat baterai!
✅ Wallpaper Parallax 3D 4K!
✅ Render halus!
✅ Tidak diperlukan izin khusus.

Gimana? Bamyak sekali fitur fitur yang bisa membuat Smartphone Kalian terlihat keren dan hidup bukan sob? Selain fitur fitur yang ditawarkan, Dengan menggunakan Aplikasi ini kalian bisa memilih banyak sekali kategori Live Wallpaper yang bisa kalian gunakan loh. diantaranya adalah sebagai berikut

Pilihan Live Wallpaper Parallax Android

– Superheroes wallpaper 3D
– Wallpaper hidup Anime 3D
– Latar belakang hitam HD
– Wallpaper AMOLED 4D HD
– Wallpaper ruang paralaks 4D
– Wallpaper animasi Supercars
– Wallpaper abstrak paralaks abstrak
– Liburan latar belakang paralaks
– Wallpaper animasi hewan
– Fantasi wallpaper 3D keren
– Wallpaper pemandangan alam
– Vektor bergerak wallpaper 3D

Wah, banyak banget pilihan live wallpapernya ya sob, awas nanti bingung mau pilih live wallpaper keren yang ditawarkan loh. Tenang kalian bisa mencobanya semua kok. Namun sebelum mencobanya, tentunya kalian harus mendownload dan menginstallnya terlebih dahulu ya. Berikut ini langkah-langkahnya

Cara Download Aplikasi Parallax Android

  1. Sebelum menginstall, pastikan kalian memiliki koneksi internet baik dari wifi maupun kuota data ya sob.
  2. Setelah memastikan kalian terkoneksi dengan internet, langsung saja buka Aplikasi Google Playstore kalian sob.
  3. Pada kolom pencarian Google Play Store masukkan atau ketik 3D Parallax Live Wallpaper – Latar Belakang 4K. Akan ada banyak hasil pencarian yang muncul nantinya untuk kalian pilih. Pilihlah aplikasi yang dikembangkan oleh 3D Bacground ya sob. Atau kalian bisa menuju langsung ke halaman Playstore di sini.
  4. Selanjutnya klik pada pilihan Install Aplikasi dan tunggu saja sampai proses penginstallan selesai pada Smartphone kalian.
  5. Setelah terinsall kalian bisa langsung menggunakannya untuk merubah tampilan Smartphone kalian lebih keren.
Baca Juga :  Cara Install Aplikasi Android di Windows 11

Bagi kalian yang sudah menginstallnya pada smartphone, langkah selanjutnya adalah memilih dan menggunakan Aplikasi Parallax Android. Tidak usah bingung, begini langkah-langkah dalam menggunakan aplikasinya sob

Cara Menggunakan Aplikasi Parallax

  1. Buka aplikasi Parallax yang sudah kalian download dan install sebelumnya.
  2. Pada tampilan home, kalian akan melihat daftar wallpaper keren yang ditawarkan parallax.
  3. Kalian pilih saja live wallpaper yang kalian suka sob.
  4. Selanjutnya Terapkan Wallpaper yang kalian pilih.
  5. Kalian akan melihat pratinjau sebelum kalian gunakan. Sehingga, kalian bisa melihat tampilan sebelum benar – benar di gunakan.
  6. Setelah yakin, kalian bisa set wallpapernya baik untuk kunci layar atau untuk beranda.
  7. Selanjutnya, setelah di set kalian bisa save settingannya dan lihat hasilnya, maka wallpaper yang telah kalian pilih akan tampil sesuai settingan.

Nantinya kalian bisa menggunakan Live Wallpaper lain yang disediakan oleh Aplikasi Parallax Android dengan cara yang sama seperti yang ada diatas ya sob.