Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari Yang Layak Dicoba

bisnis untung 200 ribu per hari

Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari yang Layak Dicoba – Sobat Waca Berita, ada beberapa cara untuk memenuhi kebutuhan hidup antara lain adalah bekerja di berbagai tempat yang sesuai kemampuan dan skill yang Sobat miliki, atau dengan menjalankan bisnis kecil-kecilan, katakan saja bisnis untung 200 ribu per hari.

Sobat tidak perlu berpikir terlalu jauh, memulai bisnis dari usaha kecil-kecilan pun sebenarnya bisa menguntungkan. Tentu saja, konsistensi menjadi kunci agar ini semua bisa terwujud dengan baik. Asalkan bisa konsisten dalam mengelola bisnis, tentunya keuntungan bisa didapatkan.

Sobat juga mungkin tidak perlu memasang target yang terlalu tinggi saat mulai mengawali bisnis. Pelajari terlebih dahulu bagaimana cara menjalankan usaha agar bisa menghasilkan keuntungan. Ingat, dalam berbisnis, resiko untuk mengalami kerugian adalah sebuah tantangan tersendiri. Oleh karenanya, dengan memulai bisnis kecil-kecilan, sebenarnya ini bisa menjadi jalan agar kita bisa meningkatkan level lebih baik lagi.

Berbagai macam bisnis untung 200 ribu per hari

Ada beberapa macam bisnis yang bisa kita coba. Pola bisnis ini pun boleh dibilang merupakan sebuah rintisan yang bisa cukup bermanfaat saat Sobat coba jalankan. Simak beberapa ide dan inspirasi dari bisnis yang bisa menguntungkan berikut ini:

Bisnis untung 200 ribu per hari ala Kaki Lima

Untuk mengawali usaha, Sobat bisa mencoba berjualan dengan ala kaki lima. Jenis barang yang dijual salah satunya yang cukup mudah yaitu makanan atau kuliner. Sobat bisa mulai mencari lahan untuk berjualan di tempat yang strategis. Biasanya ini bisa dilakukan di pinggir jalan. Sebagai awalan dalam usaha, Sobat mungkin akan banyak menemui tantangan. Namun yang paling penting adalah bagaimana cara Sobat menjaga kualitas dari barang yang Sobat jual. Misal Sobat berjualan makanan, maka Sobat harus memastikan bahwa makanan yang Sobat jual memang berkualitas.

Baca Juga :  Peluang Usaha Tamiya, Hobi Yang Bikin Cuan!

Dengan adanya kualitas yang terjaga, setidaknya ini bisa memberikan kelebihan pada lapak jualan Sobat. Pembeli juga tidak akan ragu meskipun Sobat berjualan dengan model kaki lima. Bahkan, Sobat bisa menjadikan usaha ini sebagai bisnis untung 500 ribu per hari jika berhasil secara konsisten menjaga kualitas barang dagangan Sobat.

Dengan kemajuan dunia digital marketing yang semakin pesat, Soba bisa juga menjual produk makanan kamu secara online melalui sosial media atau website.

Bisnis Menguntungkan dari Pulsa dan Token Listrik

Ide bisnis selanjutnya yang bisa dicoba adalah jualan pulsa dan token. Pulsa sudah menjadi kebutuhan utama juga bagi setiap kalangan untuk berkomunikasi. Sobat bisa memanfaatkannya dengan cara berjualan pulsa. Meski memang keuntungan yang didapatkan tidak terlalu besar dan membutuhkan waktu, namun setidaknya saat Sobat konsisten menjalankan bisnis ini, keuntungan Sobat juga akan stabil.

Keuntungan yang stabil inilah yang sebenarnya menjadi target saat Sobat mencoba jualan pulsa. Ini juga bisa menjadi opsi yang paling baik karena memang kebutuhan orang dalam berkomunikasi seperti sudah wajib dan tidak bisa dielakkan. Jangan segan juga melakukan promosi dengan memanfaatkan media sosial. Ini adalah cara yang bagus juga karena Sobat bisa melakukan engagement langsung kepada calon pembeli pulsa dengan baik. Apalagi jika kemudahan dalam bertransaksi menjadi hal yang Sobat tawarkan, pasti akan sangat laris. Bisnis ini cocok untuk pemula jika ingin melakukan bisnis.

Jika strategi marketing pada usaha ini berhasil, untung 200 ribu per hari bukan lagi angan-angan.

Usaha Katering yang Menguntungkan

Jenis usaha lainnya yang bisa Sobat coba adalah usaha katering. Ini terutama bisa dilakukan bagi Sobat yang memiliki kegemaran memasak dan mampu memproduksi masakan berkualitas dengan rasa yang lezat. Usaha katering ini juga bisa dirintis dengan cara melakukan penerimaan order jumlah makanan dalam ukuran yang cukup besar. Promosikan saja untuk kegiatan-kegiatan seperti rapat kantor, arisan atau acara kumpul-kumpul dalam skala yang kecil terlebih dahulu.

Baca Juga :  Harga dan Kegiatan Marketing

Saat usaha Sobat semakin dikenal, Sobat bisa mulai mengekspansi usaha katering ini dengan lebih lebar lagi. Bisnis ini akan menjadi salah satu bisnis yang cukup prospek saat Sobat bisa berhasil menjalankannya dengan baik. Jangan lupa, perhatikan bagaimana kualitas dari makanan yang Sobat jual. Ini penting agar Sobat juga bisa cepat melakukan branding pada usaha katering Kamu.

Usaha Snack atau Makanan Ringan

Masih seputar bisnis di bidang kuliner, makanan ringan juga bisa menjadi salah satu bisnis yang bisa Sobat coba. Cobalah dengan merintis makanan yang mudah untuk dibuat dan familiar seperti jajanan pasar. Jangan salah, dengan usaha semacam ini biasanya Sobat akan lebih cepat memperoleh keuntungan. Apalagi jika Sobat memang benar-benar baru untuk mencoba memulai usaha. Jajanan ringan banyak digemari orang dan bisa menjadi pilihan yang menarik.

Variasi dari jajanan ini juga beragam. Sobat juga bisa mencoba snack kering kiloan yang bisa dijual dengan lebih terjangkau. Pangsa pasar untuk jenis usaha ini tentunya juga lebih mudah. Harga dari snack kiloan biasanya akan lebih menarik bagi orang-orang dibandingkan dengan snack yang dijual biasa. Ini adalah salah satu ide yang memang umum dan lazim untuk dicoba. Usaha penghasilan perhari dari jajanan ringan ini akan memberikan keuntungan yang cukup stabil

Usaha Cuci Motor

Selain berbagai macam jenis usaha di bidang kuliner, Sobat juga bisa mencoba untuk membuka bisnis jasa seperti cuci motor. Memang mungkin akan membutuhkan modal seperti tempat dan lain sebagainya. Namun jika Sobat memiliki tempat yang cukup strategis dan akses yang mudah, Sobat bisa mencoba bisnis cuci motor ini. Penghasilan yang akan didapatkan juga termasuk lumayan apalagi banyak orang yang juga malas untuk mencuci motornya sendiri. Ini adalah salah satu bisnis untung 200 ribu per hari yang sangat prospek.

Baca Juga :  Peluang Usaha Jasa Pembasmi Hama

Pasang saja tarif yang cukup kompetitif dan berikan pelayanan yang memang memuaskan bagi pelanggan Sobat. Dengan membuat bisnis cuci motor berkualitas, Sobat akan mendapatkan keuntungan paling minimal dua ratus ribu sehari. Ini adalah sebuah peluang yang bagus. Perhatikan saja sekitaran Sobat apakah ada bisnis yang sama atau tidak. Jika memang dirasa Sobat memiliki tempat yang strategis, Sobat patut mencoba membuka peluang ini.

Usaha Jasa Laundry

Usaha lain yang juga bisa dilirik adalah dengan melakukan usaha laundry. Bisnis ini termasuk sebenarnya mudah untuk dijalankan. Yang perlu Sobat perhatikan tentunya adalah bagaimana mengelola jasa laundry tersebut dengan lebih efektif dan efisien. Pelanggan akan menginginkan kualitas cucian yang baik dan juga tepat waktu. Oleh karenanya, Sobat bisa mencoba untuk menerapkan usaha ini dengan standar kualitas yang baik pula.

Keuntungan dari bisnis laundry bisa dibilang sangat mumpuni. Bisnis ini bisa saja untung 200 ribu per hari. Apalagi jika Sobat tinggal di kawasan kos atau lingkungan pekerja dan mahasiswa. Ini bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk membuka jasa laundry. Pastikan Sobat memberikan layanan yang berkualitas sehingga pelanggan Sobat juga akan selalu tertarik untuk datang kembali.

Bisnis untung 200 ribu per hari cukup sederhana, tinggal konsistensinya saja

Itulah rangkuman dari Waca berita tentang beberapa inspirasi ide bisnis untung 200 ribu per hari yang bisa Sobat coba. Sobat juga bisa mencoba menggali lebih banyak lagi inspirasi untuk bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan secara konsisten dan stabil. Ingat, bagaimana pun juga dengan usaha yang dilakukan secara spesifik akan menghasilkan keuntungan yang lebih baik.

Oleh karena itu , Sobat perlu mencoba mencari jenis bisnis yang memang spesifik dan mampu memenuhi kebutuhan banyak orang. Ketika usaha Sobat mendatangkan banyak manfaat, tentu dengan sendirinya akan ada banyak pelanggan yang datang menghampiri. Demikian sekilas mengenai informasi tentang bisnis untung 200 ribu per hari dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski