Blog Motor Iwan banaran

Blog Motor Iwan banaran – Salah satu blog yang membahas mengenai dunia motor khususnya motor-motor sport. Selain membahas motor, blog ini juga membahas secara lengkap mengenai aksesoris-aksesoris pada motor salah satunya adalah helm.

Web Blog Motor Iwan Banaran sudah ada sejak Tahun 2012, oleh karenanya bisa kita katakan bahwa website ini merupakan website tua.

Review Website Iwan Banaran

Oke, saatnya kita review mengenai website Iwan Banaran ini ya guys.

Segi Tampilan

Dari segi tampilan, website ini cukup menarik ya dan memiliki navigasi menu yang juga membantu serta mempermudah bagi pengguna yang mengunjungi website tersebut. Selain artikel, website ini juga membahas dengan blog yang berisikan video sehingga jika pengguna nya sedang malas untuk membaca, maka bisa dengan mudah dengan cara memutar video tersebut.

Dan website ini pun memiliki grid layout yang sangat cantik. Grid layout adalah wujud tradisional dari tata letak yang mana peletakan merchandise dan poin of sale dalam beberapa baris panjang dalam website. Dengan layout ini, customer akan menelusuri tiap-tiap bari pada tampilan website.

Segi Kecepatan

Dari segi kecepatan, website blog iwan banaran ini bisa kita katakan cepat, karena kita mengetahui bahwa website ini sudah memiliki artikel yang hingga ratusan bahkan ribuan. Seharusnya website ini memiliki beban yang berat karena artikel yang sudah sangat banyak. Namun justru sebaliknya, website ini justru mempelihatkan performa yang sangat bagus dan kencang.

Mungkin yaa bisa kita katakan, web ini menggunakan layanan Virtual Private Server. Virtual Privat Server (VPS) ialah server individu yang keseluruhnya resource-nya digunakan oleh satu pemakai saja dan tidak dikuasai oleh pemakai lain. Pemakai bisa mengurus secara penuh semua komposisi dan resource yang ada pada VPS dan lakukan apa saja yang kamu inginkan.

Baca Juga :  Mobil Listrik Murah yang Bisa Kamu Coba

Akhir Kata

Nah itu dia artikel mengenai Blog Motor Iwan banaran, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat temen-temen semua. Jangan lupa jika teman-teman semua memiliki pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan berkomentar pada bagian kolom komentar.

Tinggalkan komentar