Caption Hari Aksara Internasional 2022

hari aksara nasional 2022

Caption Hari Aksara Internasional 2022 – Sobat Wacaberita, Masyarakat dunia memperingati Hari Aksara Internasional atau International Literacy Day setiap tanggal 8 September 2022, yang mana diperingati setiap satu tahun sekali.

Seluruh masyarakat dunia akan merayakan dan sambut Hari Aksara Internasional, yang tahun ini sudah memasuki usianya yang ke-47 tahun.

Diperingati juga sebagai International Literacy Day ini, tak lain adalah sebagai bentuk menginginkan akan pentingnya aksara ataupun literasi dalam hidup manusia.

Oleh karena itu, artikel ini menyediakan kata ucapan selamat Hari Aksara Internasional, yang bisa dijadikan caption status di media sosial manapun.

Caption Hari Aksara Internasional 2022

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ucapan selamat Hari Aksara Internasional, cocok untuk caption status media sosial.

Selamat Hari Aksara Internasional 2022. Dengan membaca kamu dapat melihat dunia dari manapun. Pasalnya membaca adalah pelita ilmu.

Semua yang telah dilakukan, dipikirkan, diperoleh atau pernah dilakukan manusia; Itu terletak di pelestarian aksara di halaman-halaman buku. Selamat memperingati hari Aksara Sedunia ke-57.

Hari Aksara Internasional tidak cukup diperingati dengan ucapan. Namun, ayo memeringati dengan membaca.

Selamat Hari Aksara! Mari baca buku, Perbanyak Literasi, semangat belajar, dan bersiaplah menyambut dunia yang pagi cerah membawa pendidikan ke taraf Inter nasional.

Ayo berjuang agar terbebas dari penderitaan buta huruf. Selamat Hari Aksara Internasional pada 8 September ini.

Menuju hari bersejarah dunia Literasi Internasional HAI di Indonesia tahun 2022 ke-57, mari gunakan momentum ini sebagai resolusi mencapai gaya literasi dengan gerak setiap hari kapan dimanapun.

Apabila tersesat dalam kegelapan, gunakan buku sebagai penerang. Jangan biarkan hidup tenggelam dalam kehampaan. Selamat Hari Aksara Internasional.

Ayo semarakkan peringatan International Literacy Day 2022 bukan hanya melalui ucapan selamat namun ajakan melek aksara untuk motivasi diri sendiri.

Itulah 8 kata ucapan selamat Hari Aksara Internasional, cocok untuk caption status media sosial. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga :  Biodata Stuart Alan Kauffman, Pendebat Teori Darwin

You May Also Like

About the Author: Afid Setyadi