Hola VPN Download, Dengan Teknologi Peer To Peer

Hola VPN Download, Dengan Teknologi Peer To Peer

Hola VPN Download, Dengan Teknologi Peer To Peer – VPN adalah teknologi yang mampu menutupi alamat protokol internet (IP) sehingga aktivitas online hampir tidak dapat dilacak. Apa itu VPN dari cara kerjanya disebut tunneling, ada jaringan di dalam jaringan. Fungsinya membuat jalur koneksi secara rahasia dengan memanfaatkan struktur jaringan lain.

Sedangkan salah satu fungsi VPN adalah untuk mendapatkan akses ke jaringan dengan aman. Cara kerja VPN adalah dengan menghubungkan layanan tersebut ke server pribadi dan menggunakan metode enkripsi untuk mengurangi risiko kebocoran data. Salah satu VPN yang sering digunakan pada smartphone adalah Hola VPN. Apa itu Hola VPN? Kali ini waca berita akan memberikan informasi mengenai Hola VPN dan Hola VPN Download yang bisa kalian gunakan pada smartphone kalian.

Metode Peer to Peer Hola VPN

Metode yang digunakan oleh Hola VPN untuk menyediakan koneksi VPN memang agak berbeda dengan penyedia VPN yang lain pada umumnya. Hola VPN menggunakan jaringan peer to peer. Dan metode ini bisa dibilang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan koneksi VPN yang disediakan melalui proxy server. Layanan VPN yang disediakan gratis, tapi dengan syarat bahwa Hola VPN hanya digunakan untuk kepentingan pribadi yang tidak terkait dengan bisnis apa pun juga.

Dengan adanya teknologi peer to peer yang digunakan pada Hola VPN. Pengembang mampu memangkas biaya operasional secara signifikan. Dan berkat adanya penghematan biaya tersebut, dikombinasikan dengan layanan premium Hola VPN. Hal ini membuat Hola VPN dapat menyediakan layanan dasar VPN yang tidak dipungut biaya alias gratis bagi penggunannya.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy Z Flip 4 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Fitur dan Keunggulan Hola VPN

Walaupun Hola VPN menggunakan teknologi Peer to Peer, untuk menggunakannya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penggunaan layanan VPN Lainnya. Kamu bisa menginstall aplikasi tersebut, dan memilih negara dari daftar yang ada dan disediakan. Setelah itu, kalian bisa membuka halaman situs yang tadinya tidak bisa kamu buka tanpa menggunakan Layanan VPN dikarenakandiblokir oleh pihak lain.

Selain itu, kecepatan jaringan pada Hola VPN juga relatif bagus. Kamu bisa menggunakannya untuk menonton streaming video 4K dengan lancar. Namun hal tersebut bukan jaminan karena kecepatan yang diperoleh setiap pengguna tidak akan selalu sama. Sedangkan untuk website-website yang diblokir, banyak yang bisa dibuka dengan Hola VPN. Adapun beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu sebagai berikut :

Fitur Unggulan Hola VPN

Daftar Populer

Hola VPN memiliki fitur Daftar Unggulan. fitur ini digunakan untuk membuat daftar situs yang sering kamu buka sebelumnya sob. Sehingga, ketika kamu mengakses kembali situs dengan menggunakan VPN ini kamu akan dengan mudah menemukannya dan kamu bisa mengakses kembali situs yang selalu kalian buka dengan mudah tanpa harus mencarinya kembali.

Unblocker

Selain menggunakan Smarphone Hola VPN juga bisa digunakan pada PC. Dan bagi kamu yang menggunakan pc, salah satu fitur hola VPN windows yang menjadi unggulan adalaj Unblocker. Fitur yang satu ini bisa membantu mengaktifkan semua browser untuk kalian akses. Fitur unblocker ini juga bersifat fleksibel, dapat dinonaktifkan agar aplikasi tidak aktif. Kalian bisa mengaktifkan atau menonaktifkannya sesuai dengan kebutuhan kalian sob.

Clear History

Hola VPN juga terdapat fitur clear history yang dapat menghapus semua riwayat jelajah internet. Sehingga perangkat yang kamu gunakan juga menjadi lebih ringan. Karena biasanya situs web yang diakses maupun video streaming akan tercatat langsung di situs web mereka, walaupun di perangkat kalian riwayat tersebut bisa dihapus.

Baca Juga :  Review Samsung XCover 5 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Hola Player

Fitur unggulan yang dimikliki oleh Hola VPN Selanjutnya adalah Hola Player. Fitur ini bisa digunakan untuk menggunakan subtitle otomatis tanpa adanya buffering. Dan fitur ini juga lebih mudah untuk digunakan pada pada situs web apapun.

Kelebihan Hola VPN

Ada beberapa kelebihan bisa kamu dapatkan dari aplikasi layanan VPN yang satu ini. diantaranya adalah:

  • Selain berbasis Android, iOS juga sudah berbasis Windows
  • Dapat digunakan secara gratis
  • Tersedia pilihan berbagai negara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dapat beralih ke negara lain dengan mudah
  • Dapat terhubung hingga 10 perangkat secara bersamaan
  • Keamanan yang terjamin
  • Memiliki kecepatan up web browsing
  • Mengurangi biaya data
  • Ekstensi browser otomatis, dapat mendeteksi saat kalian mencoba untuk mengakses situs publik seperti Netflix atau situs web popular lainnya. Sehingga Hola akan secara otomatis mengarahkan negara mana yang akan terhubung.

Apa Saja yang bisa diakses menggunakan Hola VPN?

Ada banyak situs seperti Reddit dan situs-situs yang diblokir pemerintah bisa kalian buka dengan leluasa. Termasuk juga banyak video yang diblokir berdasarkan wilayah (geoblocking) juga dapat ditonton dengan memilih lokasi negara yang tepat di dalam Hola VPN. Sedangkan website seperti Netflix memang sulit untuk dibuka. Hal ini dikarenakan penyedia layanan streaming tersebut memang dikenal rajin memblokir VPN. Kalian juga tidak bisa mendownload file melalui torrent, karena Hola VPN tidak memperbolehkan torrent.

Dari segi kecepatan performa Hola VPN bisa dibilang cukup memuaskan. Namun dari segi privasi, masih banyak pilihan layanan VPN yang lebih baik daripada Hola VPN. Selain itu, Hola VPN menggunakan perangkat Android setiap penggunanya sebagai proxy. Disinilah letak penerapan teknologi P2P yang diusung oleh Hola VPN. Jika anda tidak ingin smartphone anda dipakai sebagai proxy, maka kamu bisa mendaftar layanan premiumnya yang disebut Hola VPN PLUS.

Baca Juga :  Cara Lengkap Membayar Tilang Elektronik

Hola VPN Download

Hola VPN sudah berjalan sejak tahun 2007 yang berarti Hola VPN sudah bertahan lebih dari 10 tahun. Walaupun saat ini banyak layanan VPN lain yang bisa dengan mudah ditemukan. Dengan pengalaman selama itu, Hola VPN mampu menyediakan koneksi internet yang hampir tanpa batas dengan kecepatan yang relatif tinggi. Den jika kalian ingin mengunduh Hola VPN terbaru, kalian dapat mengunduhnya secara gratis untuk HP Android melalui link berikut

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski