Isi dan kesimpulan dari iklan Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 113

Isi dan kesimpulan dari iklan Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 113

Wacaberita.com – Halo sobat, adik adik siswa kelas 5 SD MI salam giat belajar ya. Mari kita simak bersama pertanyaan berikut tentang Isi dan kesimpulan dari iklan Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 113.

Alangkah baiknya sebelum adik adik menjawab pertanyaan Isi dan kesimpulan dari iklan Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 113, adik adik siswa kelas 5 membaca terlebih dahulu materinya yang ada pada halaman sebelumnya.

Dengan membaca materinya terlebih dahulu akan mempermudah adik adik dalam menjawab pertanyaan yang terdapat pada buku siswa kelas 5 tema 9. Dismaping itu juga diaharapkan adik adik menjawab pertanyaan secara mandiri

Setelah selesai mengerjakan soal secara mandiri, adik adik bisa dapat membandingkan hasilnya dengan kunci jawaban berikut.

Ayo Berlatih

Sekarang coba kamu pilih salah satu iklan di televisi. Gambarlah benda-benda yang ada dalam iklan televisi. Selanjutnya, buat kesimpulan tertulis isi iklan yang kamu pilih dalam lembaran kertas. Presentasikan hasil kesimpulanmu secara lisan di depan kelas. Bapak/Ibu Guru akan menilai hasil kesimpulan isi iklanmu tersebut.

Isi dan kesimpulan dari iklan

Jawaban

Iklan tersebut berisi tentang produk pasta gigi yang dapat menjadikan gigi bersih dan kuat.

Dalam iklan tersebut dikatakan jika menggunakan produk pasta gigi tersebut akan membuat gigi menjadi bersih dan kuat.

Demikian pembahasan pada pertanyaan Isi dan kesimpulan dari iklan Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 113. Kunci jawaban ini dibuat sebagai referensi bagi orang tua untuk membantu putra putrinya dalam belajar dan sebaiknya orang tua menjelaskan jawabanya kepada putra putrinya, bukan hasil akhirnya.

Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Jawaban ditas juga tidak bersifat mutlak untuk menjamin kebebanarannya. Jangan lupa belajar ya dan semoga bermanfaat

Baca Juga :  Bacaan mengenai penggunaan energi alternatif matahari, air dan angin, Jawaban Buku Siswa Kelas 4 Tema 9 SD MI

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski