Jawaban Topik 5 Modul 6 Dokumentasi Projek (Post Test)
Jawaban Topik 5 Modul 6 Dokumentasi Projek (Post Test)

Jawaban Topik 5 Modul 6 Dokumentasi Projek

Wacaberita.comJawaban Topik 5 Modul 6 Dokumentasi Projek – Halo rekan-rekan guru, kali ini kami akan membagikan materi seputar pemanfaatan platform merdeka mengajar pada fitur pelatihan mandiri. Dalam fitur ini, para guru dituntut untuk memahami serangkaian materi melalui topik dan modul di mana di dalamnya terdapat post test yang harus dikerjakan sebelum melakukan aksi nyata.

Materi yang akan kami bagikan adalah jawaban post test pada Topik 5 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila SD/Paket A Modul 6 Dokumentasi Projek. Sebagai DISCLAIMER, jawaban yang kami bagikan merupakan paket lulus untuk setiap post test. Jadi, bukan berarti setiap jawaban adalah jawaban benar karena platform PMM tidak menunjukkan jawaban benar salah setelah mengerjakan post test, hanya menampilkan hasil post test yang berbunyi berhasil atau belum.

Jika menurut Sobat guru terdapat jawaban yang masih salah, kami sangat terbuka untuk menerima koreksi dari Sobat Guru semua. Anda tinggal memberikan koreksi melalui kolom komentar disertakan jawaban yang benar dan alasannya. Dengan demikian, jawaban yang benar dapat dilihat oleh pengunjung lain. Baik, langsung saja kita simak materinya bersama-sama di bawah ini.

Jawaban Topik 5 Modul 6 Dokumentasi Projek (Post Test)

Jawaban Topik 5 Modul 6 Dokumentasi Projek (Post Test)

1. Sebagai guru, kita dapat membuat catatan untuk merekam proses pembelajaran projek murid secara berkelanjutan. Catatan ini dinamakan …

a. Catatan para guru

Baca Juga :  Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 5 Halaman 177 Makna Imbuhan ter-

b. Catatan bersama guru

c. Jurnal pendidik

d. Buku bersama

2. Berikut adalah contoh penulisan catatan proses dalam rapor projek murid. Contoh penulisan yang tepat adalah…

a. Randy terlihat malas dan tidak mengikuti belajar projeknya

b. Randy dapat terus berkontribusi untuk menyumbangkan ide-idenya dengan dukungan guru dan teman-teman

c. Randy belum mampu untuk menyuarakan suaranya

d. Sepertinya, Randy perlu bantuan untuk membuat portofolio

3. Bagaimana pemilihan hasil karya untuk dimasukkan dalam portofolio murid?

a. Guru yang memilihkan

b. Murid yang memilih sendiri hasil karyanya yang dimasukkan ke dalam portofolionya

c. Teman-teman yang memilihkan semua hasil karya untuk dimasukkan ke dalam portofolio murid

d. Semua benar

Demikian artikel Jawaban Topik 5 Modul 6 Dokumentasi Projek yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca semua. Informasi yang kami bagikan bukan mutlak sebuah kebenaran, sehingga terbuka bagi kami untuk menerima koreksi, kritik serta saran dari Anda semua. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat semua, terima kasih telah mengunjungi website ini.