Khasiat Teratai Salju untuk Kecantikan

teratai salju untuk kecantikan

Khasiat Teratai Salju untuk Kecantikan – Manfaat teratai salju memainkan peranan penting dalam pengobatan tradisional. Teratai salju adalah tanaman air yang sudah dibudidayakan sejak zaman kuno, di seluruh Asia. Teratai salju memainkan peranan penting dalam memberikan nutrisi kesehatan, kecantikan dan ditambah oleh beberapa makanan seperti madu, teh, selai, jus, dan gula aren.

Nah pada artikel ini Waca Berita akan memberikan informasi tentang teratai salju untuk kecantikan. Apa saja sebenarnya dan bagaimana caranya, simak penjelasannya berikut ini.

Khasiat Teratai Salju untuk Kecantikan Memberikan Efek Anti Aging

Manfaat teratai salju, bunga dan bijinya mengandung enzim yang dapat menghambat penuaan dini. L-isoaspartyl methyltransferase adalah enzim yang membantu perbaikan dan pemeliharaan protein yang rusak dan meningkatkan sintesis kolagen di dalam tubuh. Olahan teratai salju dalam bentuk bubuk sering kali ditambahkan ke dalam berbagai kosmetik untuk mengembalikan proses penuaan kulit serta mengurangi munculnya kerutan dan garis halus.

Membuat Kulit Lebih Lembab

Manfaat teratai salju untuk kecantikan memiliki sifat yang sangat menghidrasi dan melembabkan kulit dan membantu meningkatkan elastisitas dan warna kulit, menghapus garis-garis halus, memudarkan bintik-bintik coklat dan kerutan.

Melembabkan Kulit yang Bersisik dan Kering
Banyak produk kosmetik dan perawatan kulit menggunakan nelumbo nucifera sebagai bahan utamanya. Manfaat teratai salju untuk kecantikan adalah memberikan hidrasi instan pada kulit. Jadi, jika kamu merasa kulitmu sedang bersisik dan kering, gunakan hidrasi herbal ini untuk mendapatkan kilau yang membuat iri.

Khasiat Teratai Salju untuk Kecantikan Mencegah Jerawat

Jerawat terjadi akibat dari produksi minyak yang berlebihan. Manfaat teratai salju untuk kecantikan ini mengandung nelumbo nucifera yang dapat menyeimbangkan produksi minyak pada kulit kamu. Sehingga pencegahan timbulnya jerawat bisa terjadi.

Baca Juga :  Biodata John Bannister Goodenough Penemu Baterai Lithium-ion

Menjaga Kesehatan Kulit

Salah satu cara menjaga kesehatan kulit secara alami adalah dengan bunga teratai salju. Manfaat teratai salju ini sudah cukup dikenal oleh penduduk China serta Tibet. Penduduk di China dan Tibet kerap menggunakan ramuan bunga teratai salju sebagai ramuan untuk mengencangkan kulit.

Demikian informasi tentang Manfaat Teratai Salju untuk Kecantikan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski