Ragam Twibbon PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022

Twibbon PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022

Wacaberita.comRagam Twibbon PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022 – Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Pekan Taaruf (PETA) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) merupakan kegiatan perkenalan dan persiapan mahasiswa baru yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi dengan tujuan mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru.

PKKMB PETA UMMAT berlangsung pada bulan Agustus 2022. Untuk menyambut perayaan PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022, Waca Berita sudah menyiapkan tautan serta Twibbon atau bingkai foto pilihan terbaik bertajuk PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022 untuk Anda semua.

Link Twibbon PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022

Sebagai salah satu cara untuk memeriahkan PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022, Wacaberita sudah menyediakan desain Twibbon dengan tema PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022.

Anda juga dapat membagikan link twibbon ini melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial lainya, berikut ini daftar twibbon pilihan terbaik.

Twibbon PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022

Twibbon PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022

Cara mengupload foto ke template twibbon di atas dan cara mendownloadnya:

1. Klik Link tautan di samping ( KLIK DISINI )

2. Setelah masuk halaman web, upload foto terbaik milik sobat dan sesuai dengan bingkai twibbon.

3. Edit dengan cara digeser, diperbesar atau diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan.

4. Download hasil Twibbon PKKMB PETA UMMAT 2022.

Penutup

Demikian Twibbon PKKMB PETA UMMAT 2022 yang dapat Waca berita bagikan untuk Sobat semua. Semoga twibbon yang kami bagikan sesuai dengan keinginan Anda. Dan Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada saudara, keluarga, maupun sahabat Anda supaya lebih banyak lagi yang dapat ikut memanfaatkan bingkai foto untuk memeriahkan PKKMB PETA UMMAT Tahun 2022 ini.

Baca Juga :  Ragam Twibbon Satu Abad Gontor, Dukung Gontor Disini!

Selalu pantau dan tunggu berbagai link twibbon yang akan Waca Berita bagikan selanjutnya. Terima kasih dan salam sejahtera.

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski