Review Samsung Galaxy A32 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Samsung Galaxy A32 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Samsung Galaxy A32 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Samsung Galaxy A32 5G.

Review Samsung Galaxy A32 5G

Review Samsung Galaxy A32 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Jika Anda membutuhkan smartphone 5G dengan harga yang ramah di kantong dan kualitas yang terjamin, Samsung Galaxy A32 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. Kali ini Samsung menghadirkan kecepatan refresh layar yang tinggi pada seri Galaxy A32 5G-nya. Mengusung layar Infinity-U, smartphone ini cukup kompak untuk standar mid-range yang ada di pasaran.

Samsung Galaxy A32 5G menjadi yang pertama dari Samsung yang menggunakan layar AMOLED plus refresh rate 90 Hz. Didukung oleh chipset MediaTek Helio G80 di dalamnya, Anda akan merasakan sensasi mulus dari menggulir aplikasi dan menggunakan layar. Selain itu, pemindai sidik jari yang disematkan di bodi juga cukup responsif menurut standar Samsung.

Smartphone ini merupakan salah satu dari beberapa seri Galaxy yang hadir dengan Android 11 dan One UI 3.1. Seperti tipikal smartphone kelas menengah lainnya, Samsung telah menghapus perangkat lunak dari beberapa fitur terbaiknya seperti semua fitur Bixby dan perekam layar bawaan. Satu fitur UI 3.1 seperti efek panggilan video juga hilang. Namun Anda akan mendapatkan kelebihan dari fitur-fitur baru yang diperbarui oleh Samsung melalui sistemnya.

Salah satu penawaran terbaik Samsung adalah menyediakan pembaruan OS Android kepada pengguna dalam waktu 2 tahun dan pembaruan sistem keamanan setidaknya dalam waktu 4 tahun. Dengan cara ini, Anda dapat menghemat uang untuk mengganti smartphone baru karena Samsung dapat digunakan untuk waktu yang lama tetapi tidak ketinggalan zaman dari segi OS.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy M52 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Soal kamera, Samsung Galaxy A32 5G berani bersaing. Dengan kamera utama 48 MP, kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 5 MP, dan sensor kedalaman 2 MP, hasil foto dari kamera Samsung sangat jernih dengan detail dan warna. Kamera depan beresolusi 13 MP juga tidak akan mengecewakan Anda.

Dilengkapi dengan penyimpanan yang luas, smartphone 5G andalan Samsung ini bisa membuat Anda leluasa menyimpan berbagai file. Saat ini, Samsung Galaxy A32 5G tersedia dengan pilihan penyimpanan 8GB RAM + 128GB ROM. Anda bahkan dapat menambahkan penyimpanan internal dengan slot microSD hingga 1TB.

Selain itu, smartphone ini akan memberikan Anda baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari pada penggunaan ringan. Dilengkapi dengan fast charger 15 watt, Anda juga tidak perlu khawatir menghabiskan waktu lama untuk mengisi daya. Teknologi ini dapat membantu mengisi penuh baterai selama kurang lebih 2 jam.

Keunggulan lain yang sayang untuk dilewatkan dari Samsung Galaxy A32 5G adalah NFC, Wi-Fi Direct, dan fitur Smart Switch canggih besutan Samsung. Anda bisa memilih varian warna antara hitam putih dengan harga baderol mulai dari 3 jutaan saja. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan kualitas kamera yang serbaguna, penyimpanan yang besar, dan refresh rate yang tinggi dari smartphone ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G Lengkap

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G selengkapnya:

Rilis                              Maret 2021

Layar                           6.5 inci TFT ~270 ppi

Chipset                       MediaTek Dimensity 720 5G (7 nm)

GPU                             Mali-G57 MC3

Eksternal                    Tersedia slot microSD

Internal                       8/128 GB

Kamera Belakang      48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 5 MP (macro), 2 MP (depth)

Kamera Depan          13 MP (wide)

Baca Juga :  Cara Ganti Password Wifi Indihome Mudah dan Cepat

Baterai                        Li-Ion 5000 mAh, Fast charging 15W

Harga Samsung Galaxy A32 5G Terbaru

Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy A32 5G terbaru.

8/128 GB – Rp 3.350.000

Demikian artikel mengenai Review Samsung Galaxy A32 5G Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski