Review Samsung Galaxy S22+ Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Samsung Galaxy S22+ Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Samsung Galaxy S22+ Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy S22+ beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Samsung Galaxy S22+.

Review Samsung Galaxy S22+

Review Samsung Galaxy S22+ Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Samsung Galaxy S22+ menggabungkan yang terbaik dalam konektivitas dan kinerja dengan fitur-fitur canggih khas smartphone flash. Tidak seperti biasanya, di Indonesia perangkat ini hadir dengan performa unggulan Snapdragon 8 Gen 1 yang memiliki fabrikasi 4nm.

Anda dapat memilih sesuai dengan anggaran Anda mengenai kapasitas penyimpanan antara 128 GB atau ROM 512 GB. Untuk RAM-nya sendiri, Galaxy S22+ dibekali dengan 8GB. Dalam keluarga Seri S22 tahun ini, Galaxy S22+ duduk di tengah dengan baterai 4.500 mAh dan Super Fast Charging 45W.

Meski Galaxy S22 Plus tidak didukung S Pen seperti saudaranya Ultra, Anda tetap akan mendapatkan panel 2X Dynamic AMOLED berukuran 6,6 inci FHD+ dengan refresh Fate 120Hz. Kecerahan layarnya juga mencapai 1.750 nits, yang berarti tidak akan ada masalah saat menggunakannya di ruangan terbuka.

Fotografi di ponsel ini diserahkan pada tiga kamera belakang dan satu selfie. Di bagian belakang terdapat kamera ultra-wide dengan resolusi 12MP, sensor lebar 50MP, dan sensor telefoto 10MP. Sedangkan notch bagian depan layarnya diisi dengan kamera selfie 10MP yang memuat dukungan fitur-fitur yang tidak kalah dengan kompetitornya.

Seperti biasa, Samsung selalu memaksimalkan dalam melindungi smartphone andalannya. Perangkat ini dibuat dengan bingkai Armor Aluminium dengan peringkat daya tahan IP68. Anda juga tidak perlu khawatir dengan goresan atau apapun karena sudah ada Corning Gorilla Glass di atasnya.

Baca Juga :  Cara Monetize Blog Mudah Banget

Spesifikasi Samsung Galaxy S22+ Lengkap

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy S22+ selengkapnya:

Rilis                                 Februari 2022

Layar                              6.6 inci Dynamic AMOLED 2X 120Hz HDR10+

Chipset                          Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1

GPU                                Adreno 730

Eksternal                       Tidak tersedia slot microSD

Internal                          8/128 GB, 8/256 GB

Kamera Belakang         50 MP (wide), 10 MP (telephoto), 12 MP (ultrawide)

Kamera Depan             10 MP (wide)

Baterai                           Li-Ion 4500 mAh, Fast charging 45W

Harga Samsung Galaxy S22+ Terbaru

Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy S22+ terbaru.

Harga Rp 15.000.000 – 16.000.000

Demikian artikel mengenai Review Samsung Galaxy S22+ Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski