Review Samsung Galaxy A02S Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Samsung Galaxy A02S Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Samsung Galaxy A02S Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy A02S beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Samsung Galaxy A02S.

Review Samsung Galaxy A02S

Review Samsung Galaxy A02S Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Sekilas Galaxy A02s memiliki kemiripan dengan Galaxy A02. Namun, Galaxy A02s memiliki tingkat performa yang lebih tinggi dari versi sebelumnya. Didesain dengan Layar Infinity-V 6,5 inci, layar ini memiliki teknologi HD+ yang memberikan tampilan terbaik untuk konten harian yang tajam, jernih, dan cerah.

Samsung galaxy A02s juga memadukan estetika desain yang ramping dengan warna klasik. Lekukan bodi yang nyaman digenggam dan navigasi layar yang mudah akan membuat Anda betah menggunakannya untuk perangkat sehari-hari. Desainnya juga dilengkapi dengan finishing matte modern dalam pilihan warna Hitam, Putih, dan Biru.

Dengan menggunakan galaxy A02 S kamu juga bisa mengabadikan berbagai momen bahagia. Ponsel ini menawarkan resolusi standar pada kamera utama. Anda juga bisa memadukan berbagai fitur kamera yang ada dan mengatur fokus objek dengan kamera depth atau mempertajamnya dengan kamera makro. Tiga kamera yang disematkan pada fitur ponsel ini antara lain depth camera dengan resolusi 2 MP (f 2.4), kamera utama 13 MP (f2.2), dan kamera makro 2 MP (f 2.4).

Pada perangkat ini, Samsung menawarkan kamera makro yang dapat membantu Anda menemukan detail yang lebih tajam. Sedangkan depth camera yang melengkapinya akan memudahkan Anda dalam mengatur ruang tajam pada foto. Selain itu, terdapat kamera depan pada Galaxy A02s dengan sensor 5 MP yang memiliki Live Focus, sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang jernih.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A03 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Keunggulan lain dari perangkat ini adalah daya tahan baterainya. Dengan baterai 5.000mAh, tentunya performa Galaxy A02s bisa bertahan seharian penuh. Dilengkapi juga dengan Adaptive Fast Charging hingga 15W sehingga dapat langsung terisi penuh saat diisi daya.

Keunggulan lainnya terlihat dari penggabungan prosesor Snapdragon 450 Octa-core dengan RAM 3GB/4GB untuk performa yang cepat dan efisien. Dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB/64GB, juga dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 1TB. Perangkat ini memiliki mode gelap untuk visualisasi layar yang lebih nyaman dan anti-silau. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga mulai dari Rp 1.699,00 di e-commerce dan retail resmi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A02S Lengkap

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A02S selengkapnya:

Rilis                                 Januari 2021

Layar                              6.5 inci PLS IPS ~270 ppi

Chipset                          Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)

GPU                                Adreno 506

Eksternal                       Tersedia slot microSD

Internal                          3/32 GB, 4/64 GB

Kamera Belakang         13 MP (wide), 2 MP (depth), 2 MP (macro)

Kamera Depan             5 MP

Baterai                           Li-Po 5000 mAh, Fast charging 15W

Harga Samsung Galaxy A02S Terbaru

Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy A02S terbaru.

4/64 GB – Rp 1.500.000

3/32 GB – Rp 1.400.000

Demikian artikel mengenai Review Samsung Galaxy A02S Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy M12 Spesifikasi Lengkap Beserta Harga Terbaru

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski