Review Samsung Galaxy M02 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Review Samsung Galaxy M02 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Wacaberita.comReview Samsung Galaxy M02 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru – Hai Sobat Pewaca, Kembali lagi kami akan membagikan informasi seputar dunia teknologi. Kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy M02 beserta harga terbaru di pasar smartphone. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spek Samsung Galaxy M02 5G.

Review Samsung Galaxy M02

Review Samsung Galaxy M02 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Meski memiliki desain yang ramping dengan ketebalan 9.1mm, namun Samsung Galaxy M02 memiliki kapasitas baterai yang besar yang menjadi nilai jual utamanya. Bahan yang digunakan untuk perangkat ini adalah polikarbonat. Memiliki tampilan yang tahan lama, sehingga dapat digunakan tanpa mengkhawatirkan daya tahan tubuh. Pada bagian belakang perangkat terdapat desain simpel yang memiliki pola dengan garis miring sehingga tidak mudah terlepas dari tangan Anda.

Tampilan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan merupakan layar LCD PLS. Ini adalah layar yang menghasilkan objek visualisasi yang hidup dengan warna yang indah tetapi mengkonsumsi lebih sedikit energi. Sepintas, Anda juga akan tahu bahwa desain layarnya adalah Infinity-V Display dengan kamera depan menonjol yang disematkan di bawah layar berbentuk V. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dengan rasio 20:9 yang sangat cocok untuk menonton konten atau bermain game.

Samsung Galaxy M02 hadir dengan sistem operasi Android 10 dan One UI 2.0. Perangkat ini memiliki chipset Mediatek MT6739W (28 nm) dan fitur CPU yang kuat. Dengan mengusung Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan termasuk PowerVR GE8100, smartphone ini tampil dengan performa memuaskan tanpa hambatan.

Selain itu, ada memori internal 32GB yang dipadukan dengan RAM 2GB. Ini adalah kapasitas penyimpanan standar yang sangat berguna untuk kinerja multitasking. Dengan menawarkan eMMC 5.1, ini memberikan sudut pandang yang lebih baik dan konsumsi daya yang lebih rendah sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman sepanjang hari.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy M22 Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

Samsung Galaxy M02 memiliki kamera utama yang menawarkan sensor 13 MP, f/1.9 (wide), AF, dan dilengkapi dengan kamera makro 2 MP, f/2.4. Anda dapat merekam video yang menyediakan av ideo 1080p@30fps. Selain itu, kamera selfie 5MP di bagian depan juga sayang untuk dilewatkan.

Sorotan utama perangkat ini adalah kapasitas dayanya yang besar. Meski ramping, Samsung Galaxy M02 memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. Di kisaran harga 1 jutaan, tentunya Samsung telah memberikan penawaran yang menggiurkan bagi para pengguna setianya. Anda juga bisa memilih varian warna biru, merah, dan hitam.

Spesifikasi Samsung Galaxy M02 Lengkap

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy M02 selengkapnya:

Rilis                                 Februari 2021

Layar                              6.5 inci PLS IPS ~270 ppi

Chipset                          Mediatek MT6739W (28 nm)

GPU                                PowerVR GE8100

Eksternal                       Tersedia slot microSD

Internal                         2/32 GB

Kamera Belakang         13 MP (wide), 2 MP (mcro)

Kamera Depan             5 MP

Baterai                           Li-Po 5000 mAh

Harga Samsung Galaxy M02 Terbaru

Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy M02 terbaru.

2/32 GB – Rp 1.300.000

Demikian artikel mengenai Review Samsung Galaxy M02 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru yang dapat kami bagikan kepada Sobat Pewaca. Semoga artikel yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi Sobat Pewaca semua. Jangan lupa selalu nantikan dan update artikel terbaru seputar teknologi dari kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A53 5G Beserta Spesifikasi dan Harga Terbaru

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski