Apa wujud perilakumu untuk hidup rukun sebagai warga masyarakat Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 46

Apa wujud perilakumu untuk hidup rukun sebagai warga masyarakat Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 46

Wacaberita – Halo sobat adik adik siswa siswi kelas 5 SD MI salam semangat belajar. Mari kita simak bersama penjelasan berikut terkait pertanyaan Apa wujud perilakumu untuk hidup rukun sebagai warga masyarakat Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 46

Sebaiknya sebelum adik adik menjawab pertanyaan Apa wujud perilakumu untuk hidup rukun sebagai warga masyarakat Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 46, anak anak siswa kelas 5 membaca terlebih dahulu materinya

Dengan membaca materinya terlebih dahulu diharapkan adik adik mampu menjawab pertanyaan yang ada pada buku siswa secara mandiri. Selesai mengerjakan soal secara mandiri adik adik bisa mencocokkan dengan kunci jawaban.

Jawaban ini digunakan untuk membantu siswa kelas 5 agar dapat memahami tentang materi pada Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 tentang Benda-Benda di Sekitar Kita.

Ayo Berlatih

Apa wujud perilakumu untuk hidup rukun sebagai warga masyarakat? Tuliskan dalam kolom berikut

Jawaban

– Menyapa dan tersenyum saat berjumpa dengan teman atau tetangga di jalan.
– Ikut serta bekerja bakti membersihkan lingkungan sekitar.
– Turut aktif dalam kegiatan warga masyarakat.
– Menghargai pendapat orang lain.
– Menghargai dan menghormati tetangga yang berbeda agama

Demikian pembahasan pada pertanyaan Apa wujud perilakumu untuk hidup rukun sebagai warga masyarakat Jawaban Buku Siswa Kelas 5 Tema 9 Halaman 46. Kunci jawaban ini dibuat sebagai referensi bagi orang tua untuk membantu putra putrinya dalam belajar dan sebaiknya orang tua menjelaskan jawabanya kepada putra putrinya, bukan hasil akhirnya.

Jawaban diatas bersifat terbuka dan ada kemungkinan bagi adik adik serta orang tua untuk menggali lebih dalam agar menemukan jawaban yang lebih baik. Jawaban ditas juga tidak bersifat mutlak untuk menjamin kebebanarannya.

Baca Juga :  Jawaban Bacaan Kongres Perempuan Indonesia

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski