Aplikasi Jual Pulsa Termurah Tahun 2021

Aplikasi Jual Pulsa Termurah Tahun 2021

Aplikasi Jual Pulsa Termurah Tahun 2021 – Walaupun  saat ini orang lebih banyak menggunakan whatsapp atau social media lain untuk saling berbalas pesan dengan menggunakan internet. Dan mulai meninggalkan fitur berbalas pesan menggunakan sms. Namun, bukan berarti kebutuhan untuk membeli pulsa sudah ditingalkan. Karena pulsa tersebut bukan lagi digunakan menjadi pembayaran sms namun menjadi alat yang digunakan untuk membeli paket data. Dengan adanya pulsa, tersebut kamu dapat membeli kuota data internet untuk berselancar di media sosial. Oleh karena itu, menjual pulsa merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan.

Apalagi ditengah teknologi yang berkembang dengan pesat, Saat ini banyak sekali aplikasi jual pulsa online yang menawarkan layanan termurah dan aman yang bisa kamu coba gunakan. Ada beragam keunggulan yang ditawarkan diantaranya adalah transaksi yang mudah, harga yang murah dan keamanan transaksi. Selain bisa digunakan untuk menjual pulsa, aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk kebutuhan pembayaran sehari-hari. Bahkan sampai dengan layanan pembayaran listrik, pengisian saldo e-wallet dan pembayaran BPJS. Namun dari banyaknya pilihan aplikasi yang ada, Kamu harus memilih aplikasi yang terpercaya dan sudah berpengalaman. Sehingga, kamu bisa menghindari kerugian dan terjaminnya keamanan data yang kamu berikan.

Baca Juga : Cara Unreg Kartu Telkomsel untuk Menonaktifkan Nomor

Dan berikut ini adalah Daftar Aplikasi Jual Pulsa Termurah yang bisa kamu gunakan. Jika kamu ingin mencoba peruntungan dalam berjualan pulsa online melalui aplikasi.

Aplikasi Jual Pulsa Termurah

Toko Modern Fastpay

Toko modern Fastpay adalah salah satu bisnis e-commerce yang sedang naik daun. Salah satu bisnis yang dijalankan adalah penjualan pulsa secara online. Menariknya, selain penjualan pulsa Aplikasi Fastpay juga menawarkan beragam fitur pembayaran yang lumayan lengkap. Fastpay juga melayani pembayaran tagihan listrik, bpjs, voucher game, asuransi, tiket pesawat dan pembayaran lainnya.

Kamu dapat menggunakan fitur Pulsa seluler untuk mengecek harga pulsa dari beberapa provider di Indonesia. Dengan bergabung dengan mitra bisnis fastpay,akan memberikan keuntungan tersendiri karena kalian bisa mendapatkan harga lebih murah. Fastpay juga memiliki Layanan Qris dimana Agen bisa menerima pembayaran dengan berbagai macam emoney dari seluruh Indonesia.
Selain itu, kamu juga bisa melayani Top Up e-money dengan menggunakan FastPay meliputi top up OVO, GopAY, dana, Shopeepay, E-Toll, Speedcash dan lain-lain. Bahkan kalian juga bisa melayani Setor dan tarik tunai dari berbagai bank juga loh.

Baca Juga :  Loker Indomaret Khusus Spesialis Program Pengembangan Manajemen

Baca Juga : Cara Seo On Page Mudah Banget 2021

Kioser

Aplikasi Jual Pulsa termurah kedua datang dari Aplikasi yang ditawarkan oleh PT Kioser Teknologi Indonesia. Nama aplikasinya sendiri adalah Kioser. Aplikasi ini adalah aplikasi jualan pulsa termurah all operator yang memiliki skala nasional. Ada beragam layanan yang dapat kamu tawarkan yaitu beragam variasi produk diantaranya Pulsa, Paket Internet, Pulsa Transfer, Paket SMS, Saldo E-Money, PPOB, dan masih banyak lagi.

Selain layanan yang cukup lengkap, Kioser memiliki tampilan yang cukup mudah untuk digunakan. Kamu juga dapat meminta bantuan CS yang standby 24 jam. Aplikasi yang satu ini juga mempunyai history transaksi yang akan memudahkan kamu membuat laporan dari semua transaksi yang sudah dilakukan.  Deposit yang diperlukan dalam menggunakan aplikasi Kioser ini juga cukup kecil, hanya Rp 10.000. yang bisa di top up via Bank BNI, BCA, BRI, Bank Mandiri, Virtual Account, OVO, GoPay, DANA, LinkAja, ShopeePay, QRIS, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan PayPal.

Payfazz

Aplikasi jual pulsa termurah selanjutnya yang bisa kalian coba adalah PAYFAZZ. Aplikasi ini adalah aplikasi jual pulsa besutan Payfazz Teknologi Nusantara. Sama seperti aplikasi jual pulsa lainnya yang ada di playstore, PayFazz menawarkan beragam produk digital yang bisa kamu jual. Mulai dari Isi Ulang Pulsa, Pembelian Paket Data,atau pembelian token Listrik PLN Prabayar dan juga pembayaran seperti pembayaran BPJS, PLN , PDAM, TEKLOM, dan TV.

Baca Juga : Game Google Doodle Populer Terseru 2021

Selain menawarkan pembelian dan pembayaran, Kamu juga dipermudah dengan beragam pilihan metode untuk mengisi ulang saldo atau deposit. Kamu bisa menggunakan Bank Transfer, Alfamart, Alfamidi, AlfaExpress, dan BCA OneKlik. Yang membedakan Payfazz dengan aplikasi jual pulsa lainnya adalah Aplikasi ini  menfasilitasi para agennya dengan meminjamkan pinjaman modal usaha di Kredit Agen melalui aplikasi untuk memulai usaha.

Baca Juga :  Bayar Shopee Paylater dengan Virtual Account

KonterGo

KonterGo merupakan konter pulsa online yang memberi kesempatan bagi para agen untuk mengembangkan bisnis pulsa secara online. Dengan menggunakan  konterGo, kamu akan  dijamin jika ada transaksi gagal. Karena KonterGo akan memberikan penggantian berupa cashback jika ada kegagalan transaksi. Kamu juga dapat melakukan semua transaksi selama 24 jam loh. Selain itu, Konter Go juga memiliki fitur History transaksi dimana Agen bisa melihat rincian riwayat transaksi yang sudah dilakukan. Untuk pembayaran juga terbilang cukup mudah dan beragam karena pembayaran bisa dilakukan dengan saldo akun atau deposit, transfer segala jenis bank, pembayaran offline ke Alfamart, OVO dan DANA.

Baca Juga : Hosting Lokal Terbaik Tahun 2021

Unitedpay

Berbeda dari aplikasi lainnya, aplikasi Unitedpay adalah aplikasi yang sangat kecil untuk nilai depositnya.  Yaitu mulai dari Rp 1.000,- saja kamu sudah bisa berjualan pulsa. Jadi tidak ada alas an lagi jika kamu tidak mempunyai modal yang banyak. Walaupun dengan deposit yang sangat kecil, Unitedpay sama dengan aplikasi jual pulsa lain yang nenawarkan beragam  produk yang bisa kamu jual diantaranya adalah paket data, pulsa, PPOB, dan voucher game. Dan dengan menggunakan United Pay, kamu tidak perlu khawatir jika kamu menemui kesulitan atau permasalahan. Karena kamu bisa menghubungi CS yang siap membantu kendala yang kamu hadapi selama 24 jam.

Sepulsa

Selanjutnya kamu bisa coba aplikasi Sepulsa, Sama seperti aplikasi lainnya, Sepulsa juga menawarkan fasilitas yang bisa kamu gunakan untuk mencari tambahan uang diantaranya pulsa, paket data, token listrik, top up e-wallet, beli pulsa, BPJS, PDAM, Telkom, cicilan multifinance, sampai dengan voucher game.

Baca Juga : Saham Naik atau Turun, Ini dia Ciri-cirinya

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru Indomaret Group, Buruan Daftarkan Diri Kalian!!

Sepulsa juga sudah mengklaim bahwasannya aplikasi ini menjamin agennya untuk mendapatkan bantuan dari CS selama 24 jam, beragam pilihan metode pembayaran, dan transaksi yang sangat aman dengan teknologi SSL dan 3D Secure. Tentu, Berita Warganet tidak perlu khawatir ketika menggunakan aplikasi Sepulsa untuk bisnis anda.

M-Pulsa

Aplikasi M-Pulsa adalah platform yang melayani nejualan beraam produk digital seperti pulsa, token PLN, pembayaran tagihan online, sampai voucher game. Kamu bisa mencoba berjualan melalui aplikasi M-Pulsa dengan harga yang terjangkau. M-Pulsa sendiri sudah diunduh sebanyak 500 ribu lebih pengguna dan memiliki rating yang cukup baik 4,2 bintang dari 14 ribu ulasan positif. Jika dilihat dari jumlah unduhan dan rating, tentu saja aplikasi ini sudah aman dan bisa anda gunakan untuk bisnis jual pulsa.

OrderKuota

Aplikasi jual pulsa termurah yang terakhir adalah Order Kuota, seperti yang dikutip dari laman Order Kuota bahwasannya aplikasi ini merupakan outlet online terbesar di Inonesia dengan menawarkan berbagai macam produk seperti Token PLN, Pulsa All Operator, dan Voucher Game. Menariknya lagi, apabila anda deposit kelipatan Rp 1.000.000,- anda akan mendapatkan cashback sebesar 0,1 – 1,3%.

Aplikasi Order Kuota juga sudah diunduh sebanyak 100 ribu lebih dan rating yang cukup baik yakni 4,2 bintang dari 16 ribu ulasan yang diberikan oleh para agennya. Jika anda berminat, Kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store secara gratis atau bisa mengunjungi website resminya.

Baca Juga : Apa Itu Reksadana? Yuk Kenali Pengertian dan Jenisnya

Itulah beberapa daftar Aplikasi Jual Pulsa Termurah yang bisa kamu pertimbangkan untuk memulai bisnis atau penghasilan tambahan dengan berjualan pulsa. Semoga bermanfaat.

Penelusuran Terkait : aplikasi jual pulsa tanpa modal, aplikasi jualan pulsa termurah 2020, cara menggunakan aplikasi agen pulsa termurah, aplikasi jual pulsa offline, aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin, aplikasi jualan pulsa termurah 2021, distributor pulsa termurah dan terlengkap, aplikasi jual pulsa termurah dengan kios pulsa

You May Also Like

About the Author: Afnan Rafiski