Dell Inspiron One 2310

Dell Inspiron One 2310, All in One Desktop PC

Dell Inspiron One 2310, All in One Desktop PC – Sobat, saat ini ada banyak PC Desktop yang menawarkan sistem all-in-one PC yang inovatif. Misalnya saja, perangkat dengan sasis miring seperti HP TouchSmart 610 , Perangkat dengan kontrol gerakan seperti Sony VAIO L21 , atau teknologi 3D yang dimiliki Asus ET2400XVT semuanya menarik pasar dengan decak kagum.

Namun, jika Sobat melihat PC Desktop terbaru Dell mungkin akan lebih tertarik untuk mengesankan dengan kualitas yang ditawarkan secara keseluruhan.

Berikut ulasan tentang Dell Inspiron One 2310 yang dilansir dari bloggers.id, silakan disimak ya, Sob!

Desain Dell Inspiron One 2310

Mungkin Dell Inspiron One 2310 bukanlah perangkat yang paling mewah yang pernah Sobat lihat. Namun dengan finishing abu-abu matte dan bezel layar hitam terlihat lebih berkelas daripada kebanyakan perangkat yang ada saat ini. Apalagi ditambah dengan sentuhan halus seperti kaki logam dan kisi-kisi speaker hitam memastikan bahwa itu tidak akan terlihat tidak pada tempatnya.

Dell Inspiron One 2310 juga dilengkapu dengan layar 23 inchi yang unggul. Warnanya terlihat sedikit oversaturated dibandingkan dengan Sony yang keren. Namun bukan berarti hal itu adalah hal yang buruk. Apalagi jika dibandingkan dengan Asus, yang bahkan lebih oversaturated. Putih cerah dan warna yang kaya di seluruh memastikan gambar terlihat lebih hidup dan pastinya akan menyenangkan untuk menonton serial favorit kalian.

Layar sentuh yang dimiliki Dell Inspiron One2310 juga bisa dibilang cukup akurat dan responsif, dan penawaran perangkat lunak Dell berguna. Kamu juga akan menemukan berbagai aplikasi media di dok di bagian bawah layar. Ini berfungsi dengan baik, dengan jendela pratinjau dan kemampuan untuk menambahkan pintasan yang bisa kamu custom sendiri.

Baca Juga :  AC Low Watt Terbaik Yang Irit Dantidak Menguras Kantong

Performa Dell Inspiron One 2310

Untuk Spesifikasi performanya, meskipun tidak unggul di satu area. Dengan i5-460M, akan membuat kamu mengharapkan kinerja yang sedikit meningkat. Walaupun tidak mungkin untuk mengalahkan Sony, yang menggunakan bagian Sandy Bridge seluler.

Masalah grafis, dengan ATI Mobility Radeon HD 5470 tidak memiliki kekuatan untuk menantang all-in-one terbaik, namun Dell bisa menangani video HD dan streaming konten tanpa masalah. Sayang sekali itu tidak cocok dengan speaker yang bagus. Untuk bagian ini agak sedikit lemah dengan bass yang lemah dan mid-range yang kurang.

Selebihnya Dell lebih baik, dengan RAM 6GB, pembaca Blu-ray dan hard disk 1TB yang menggunakan standar SATA 6Gbit/detik yang lebih cepat, ditambah TV tuner, pembaca kartu, dan pilihan port yang baik. Itu setara dengan perangkat keras yang ditawarkan oleh Sony dan di dalam HP TouchSmart 610.

Selain speaker yang buruk, Dell melakukan sedikit kesalahan, hampir menyamai Sony untuk kualitas layar dan memberikan pukulan yang cukup di tempat lain. VAIO dan TouchSmart mungkin masih bisa menjadi pilihan, Namun jika harganya masih terlalu tinggi, Dell Inspiron One 2310 bisa menjadi salah satu alternatif terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Spesifikasi Dell InspironOne 2310

Nama ProdukInspiron One 2310
KategoriDesktop PC
BrandDell
Tahun Rilis2013
OSWindows 7
Screen Size24 inch
Screen Resolution1920 x 1080 Pixel
Desktop TypeAll-in-One
Processor Speed2.4 GHz
Processor TypeIntel Core i5
RAM6 GB
Tipe RAMDDR3
Kapasitas Penyimpanan1 TB
Kecepatan Penyimpanan7200
Storage InterfaceSATA
Kartu GrafisAMD
Graphic Card TypeATI Radeon
Ukuran Kartu Grafis1 GB
ColorHitam
Dimensions567 x 165 x 420 mm

Jika Sobat sedang mencari All in One PC Desktop, mungkin Dell InspironOne 2310 bisa menjadi pilihan yang tepat dengan kualitas yang lumayan dan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Review Oppo Reno6 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

sumber: https://bloggers.id/teknologi/dell-inspiron-one-2310-all-in-one-pc-desktop.html/25013/